Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HOTEL GRAND ZURI LAHAT SEDIAKAN MENU BARU DIAWAL MARET 2018
Jpeg

HOTEL GRAND ZURI LAHAT SEDIAKAN MENU BARU DIAWAL MARET 2018

Aurhor : Hendry

LAHAT, LhL – Bagi para pecinta kuliner, siap-siap untuk segera mencoba menu baru yang dihidangkan oleh Hotel Grand Zuri Lahat. Diawal Bulan Maret 2018 ini, berbagai menu baru akan dihidangkan oleh hotel GZ, masing masing ada tiga menu baru, dijamin akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan cita rasa yang berbeda.

“Hotel Grand Zuri diawal bulan ini, berkesempatan menyediakan menu baru dengan harga bersahabat yaitu Iga Bakar Rica Rica dengan harga Rp 65,000 nett/pax, Ikan Bakar Tempoyak Rp 45,000 nett/pax dan minuman penghangat badan Power On Rp 25,000 nett/pax,” ungkap Asisten Sales Manager Hotel Grand Zuri Siska Adesia, Kamis (01/03/18).

Menu ini disajikan spesial, Sambung Siska, dengan rasa yang sangat menggoyang lidah. Selain sajian memang menggoda lidah, rasanya juga enak. Sehingga menu ini memiliki keunikan dan cita rasa yang berbeda. 

Baca Juga  Pengurus Gencar Lahat Kembali Berbagi Berikan Paket Sembako Kepada Pedagang Kecil dan Tukang Ojek

“Menu ini tentunya disukai oleh semua kalangan, bahkan anak-anak. Dan bisa menjadi santapan setiap waktu, bisa menjadi menu makan siang ataupun makan malam serta bisa menjadi santapan keluarga,” jelas Siska.

Grand Zuri Hotel, kata Siska, memang selalu menghadirkan menu baru setiap bulannya. Hal ini dilakukan agar tamu tidak bosan dengan menu yang sudah ada sebelum-sebelumnya. Selain dari inisiatif manajemen hotel, menu yang dihadirkan merupakan permintaan pengunjung. 

“Kota Lahat dengan kekayaan kulinernya memang tidak dapat dipisahkan. Memasuki kota Lahat ini tidak akan lengkap tanpa mencicipi ragam sajian kulinernya yang nikmat dengan ciri khas yang melekat. Ditambah lagi masyarakat memang suka hidangan yang beraneka ragam dengan menu yang berbeda. Maka dari itu Hotel Grand Zuri menghadirkan inovasi baru untuk memanjakan customer setianya, yang mana lokasinya terletak di Jalan lingkar Lintas Sumatera no.138 Desa Manggul Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Baca Juga  BURSAH-FARHAN RESMI DAFTARKAN DIRI KE KPUD LAHAT

Siska menjelaskan, kehadiran menu yang beragam tersebut menjadi keunggulan tersendiri, karena dapat mengakomodasi banyak kebutuhan tamu, dari tamu yang ingin tinggal lebih lama atau tamu yang hanya menyempatkan diri makan siang.

“Jadi bisa mengakomodasi banyak kebutuhan tamu, mulai dari yang cuma nongkrong atau mau makan,” katanya.

Siska berharap, kehadiran Hotel Grand Zuri memberikan kemudahan kepada para tamu memenuhi kebutuhannya serta mengubah mindset masyarakat bahwa menikmati sajian hotel dengan rasa yang lezat dengan harga terjangkau.

“Bisa membantu kebutuhan tamu didalam hotel dengan banyak varian menu dan untuk pekerja yang berada di sekitar hotel juga ada pilihan baru untuk makan siang. Harganya murah, rasanya enak tempatnya dingin, supaya orang tidak takut masuk di hotel karena alasan harga mahal,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO