Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KPUD EMPATLAWANG BEKALI PPK-PPS DENGAN BIMTEK

KPUD EMPATLAWANG BEKALI PPK-PPS DENGAN BIMTEK

Author : Kayan. M

Empatlawang, LhL – – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Empat Lawang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih(PDP) hasil Pemutakhiran Pemilukada Serentak 2018,Selasa,(27/02/18) di aula Hotel Kito, Tebing tinggi Kabupaten Empat Lawang sekitar pukul 10:15 Wib

Acara yang dihadiri PPK dan PPS se-Kabupaten Empat Lawang yang sempat hadir dihotel kito ini, berjalan dengan tertib dan lancar.

Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan menyatakan agar para PPS dan PPK benar-benar mengikuti dan mempelajari apa yang diberikan oleh pemateri yang dari KPUD Empat Lawang.

Baca Juga  MEMILIKI SHABU, DUA PEMUDA DI AMANKAN

“PPS dan PPK adalah ujung tombak, tolong diperhatikan dan dicermati apa-apa yang diberikan oleh pihak Pemateri yang akan diberikan serta yang terpenting bekerjalah dengan baik dan saya mohon,bersikaplah seperti orang yang tidak mengerti agar belajar dengan serius,”ujarnya.

Selanjutnya mobiusbmengarahkan pada para PPS dan PPK agar sebenar-benarnya mengikuti Bimbingan Teknis yang diacarakan oleh KPU.

Baca Juga  KAHMI Empat Lawang Memanggil Putra Putri Daerah

“Tugas teman-teman PPS dan PPK bukan hanya mendata akan tetapi, karna dilapangan terdapat belum adanya masyarakat belum mempunyai KTP elektrik,jadi harapan saya kalau tidak bisa bertanya,karena masyarakat tidak menunggu hasil data dari kita,”jelasnya.

Sekedar informasi bahwa peserta yang hadir hanya ada enam kecamatan yang diundang dan sisa yang lain empat kecamatan besok hari (Rabu.red).

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO