Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PENCARIAN SISWA SMP YANG TENGGELAM DILANJUTKAN BESOK

PENCARIAN SISWA SMP YANG TENGGELAM DILANJUTKAN BESOK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Warga Kota Pagaralam dihebohkan dengan tenggelamnya korban bernama Nanda yang duduk di kelas VIII SMP Negeri 1 Pagaralam, Selasa (20/02) di cughup Sendang Derajat, Kelurahan Dempo Makmur, di lembah Gunung Dempo Kecamatan Pagaralam Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa saat itu Nanda asyik bermain air bersama rekan rekannya dan mandi di Cughup (Air Terjun) tersebut. tiba tiba korban terpeleset. Melihat korban terpeleset rekannya Agung mencoba menarik korban, demi melihat ini rekan lainnya Benin memegang Agung. Namun akhirnya Agung tak kuasa mempertahankan perdagangannya pada tangan korban.

Baca Juga  REALISASI PAJAK DAERAH CAPAI TARGET

Nanda pu  terlepas dan tenggelam di air yang betbatuan. Pihak BPBD dan Basarnas mengerahkan sejumlah personil berikut oksigen dan peralatan lainnya, melakukan penyelaman demi mencari korban. Namun hingga pukul 18.00 Wib korban belum juga ditemukan hingga pencarian dilanjutkan besok.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, anak anak SMP ini membuat film pendek yang akan dilombakan pada tingkat nasional. Usai shooting mereka bersantai ke Cughup Sendang Derajat, hingga terjadilah musibah tersebut.

Kepala SMP Negeri 1’Pagaralam, Rifai belum bisa berkomentar banyak terkait musibah dimaksud.

“Maaf.ya. kami masih fokus untuk pencarian Nanda, jadi belum bisa komentar banyak”, terangnya saat.di lokasi

Baca Juga  Gunung Api Dempo Kota Pagar Alam Dipadati Para Pendaki dari Berbagai Daerah

Rupanya memang terakhir, karena anak Angga ini tenggelam di pusaran air Cughup Sendang Derajat.

Informasi lain menyebutkan, ada sedikit keganjilan tingkah laku korban, sesaat di lokasi langsung menempelkan kedua telapak tangannya untuk kenang kenangan terang. rekan korban yang enggan namanya disebut beberapa saat sebelum musibah.

Pantauan di lokasi, pencarian menggunakan bambu selain juga oksigen bagi regu penyelam.

“Kendati niat tim masih ingin mencari, namun mengingat situasi yang tidak memungkinkan, pencarian besok dilanjutkan”, jelas Iwan dari Basarnas.

Editor : Zadi

Check Also

Clear, Pemkot Pagaralam Prioritas Kerjasama pada Media Cetak

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kisruh masalah pembayaran langganan media online di Dinas …

SMM Panel

APK

Jasa SEO