Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / LOMBA MARAWIS SE KECAMATAN MERAPI AREA DIGELAR DI GEDUNG SERBAGUNA DESA MERAPI

LOMBA MARAWIS SE KECAMATAN MERAPI AREA DIGELAR DI GEDUNG SERBAGUNA DESA MERAPI

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bukit Asam, Tbk ke-37 tahun, digelarnya festival seni lomba marawis se-Kecamatan Merapi Area, kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Senin (12/02).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Merapi Area, Kapolsek Merapi, Danramil Merapi, Kades se- Kecamatan Merapi, pihak PT.BA dan peserta lomba marawis.

Ketua panitia Evan Yusup didampingi sekretaris panitia Paici dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak unsur Tripika, unsur pemuda, pemerintah desa serta manajemen PT. Bukit Asam.

“Dalam kegiatan ini kami selaku unsur pemuda yang tergabung dalam pandu pemuda Merapi area terdiri dari gabungan Karang Taruna, KNPI, Komunitas, Penyuluh yang menjadi panitia pelaksana lomba festival seni lomba marawis,” terangnya.

Baca Juga  PERLINTASAN KERETA API MERAPI BARAT DIBENAHI

Evan menambahkan, untuk peserta lomba marawis yang mendaftarkan diri ke panitia berjumlah 37 grup marawis. Sedangkan untuk peserta lomba lagu daerah yang mendaftarkan hari ini berjumlah 29 orang peserta dan besar kemungkinan besok akan bertambah.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 12 – 13 Februari 2018. Untuk hari ini kita gelar lomba marawis sedangkan untuk besok akan digelar lomba menyanyikan lagu daerah yang mana pesertanya siswa siswi Sekolah Dasar (SD) se- Kecamatan Merapi area,” terangnya.

Sementara itu, Camat Merapi Barat Kamran, SE dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen PT. Bukit Asam dan Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-37 tahun.

Baca Juga  Jumatan di Tanjung Telang, Begini Pesan Cik Ujang Pada Masyarakatnya

“Kami berharap kedepannya akan terus terjalin kerjasama dan hubungan yang baik antara pihak perusahaan dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Merapi area. Kepada seluruh unsur pemuda agar selalu berkarya dan menjadi jembatan untuk kegiatan-kegiatan positif agar kelak bermanfaat bagi generasi penerus dan bagi masyarat,” ungkap Camat.

Disisi lain, Wayan selaku Manager SDM dari PT. Bukit Asam dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh unsur pemuda yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dengan PT. Bukit Asam dalam mensukseskan kegiatan khususnya dalam rangka HUT PT.BA.

“Kepada seluruh peserta lomba kami ucapkan selamat bertanding, jadikanlah ini sebagai ajang kompetisi dan silahturahmi untuk mengasah kreativitas,” ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO