Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PASANGAN CAHAYA MENGGELAR JALAN SEHAT BERHADIAH
Jpeg

PASANGAN CAHAYA MENGGELAR JALAN SEHAT BERHADIAH

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan sepakbola RD PJKA Bandar Agung Kecamatan Kota Lahat, digelarnya deklarasi pasangan Calon Bupati Cik Ujang dan Calon Wakil Bupati Haryanto periode 2018 – 2023 atau yang dikenal CAHAYA. Terlihat pasangan Cahaya (Cik Ujang – Haryanto), dengan akrabnya menyapa masyarakat. Setelah usai melepas ribuan peserta jalan santai dan kembali ke finish.

Calon Bupati Lahat, Cik Ujang dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat, yang turut antusias meramaikan acara jalan santai ini.

“Kami hadir disini juga untuk mengenalkan diri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat, karena kami akan mencalonkan diri untuk maju ke pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023. Selain untuk mengenalkan diri, kami juga meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkap Cik Ujang.

Baca Juga  NOPRAN DIPASTIKAN KANTONGI RESTU PKS UNTUK LAHAT 1

Cik Ujang menambahkan, di kegiatan acara jalan santai ini sudah disediakan berbagai macam hadiah seperti ada satu unit mobil, dua unit sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, Handphone, kipas angin dan berbagai jenis hadiah lainnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan jalan santai ini, selain menyehatkan dengan berolahraga pulang dapat membawa hadiah yang nantinya akan diundi. Semoga selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib tanpa adanya keributan,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lahat Haryanto mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat atas antusiasme mengikuti kegiatan yang telah diselenggarakan ini. Sebelumnya sudah dibagikan kupon sekitar seribu lima ratus oleh para penyelenggara kepada peserta untuk mengikuti kegiatan jalan santai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat, yang mana sudah beramai ramai mengikuti kegiatan jalan santai ini. Semoga kedepannya akan semakin terjalin silaturrahmi ini khususnya demi kemajuan kabupaten Lahat dan demi kemajuan kita bersama,” ucap Haryanto.

Baca Juga  MENELISIK HARAPAN SEORANG PEDAGANG KACAMATA DI PASAR LAHAT

Disisi lain, Reni Yuniarti salah seorang warga Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur mengatakan, dirinya sengaja datang dari desanya untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh pasangan Cahaya (Cik Ujang – Haryanto), karena selain dapat berolahraga mengikuti jalan santai juga dapat menyehatkan tubuh.

“Saya juga bangga kepada pasangan Cahaya (Cik Ujang – Haryanto) belum menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tapi mereka sudah sangat peduli kepada masyarakat. Terlihat tadi mereka sudah memberi bantuan berupa uang kepada penyandang cacat. Bagi saya itu merupakan hal yang sangat luar biasa dan benar benar tepat sasaran, semoga kedepannya mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Amin,” ungkapnya sembari mengaminkan.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO