Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TTG BAROMETET TINGKATKAN KREATIFITAS

TTG BAROMETET TINGKATKAN KREATIFITAS

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Meningkatkan kreatifitas dan inovasi serta kemandirian melalui kegiatan TTG yang diprakarsai Bappeda. Acara TTG ini dipusatkan di Balai Kota dan dibuka oleh Sekdakot Pagaralam, Drs.Safruddin, M. Si.

Pada gelaran TTG ini, memperlihatkan hasil karya anak anak mulai tingkat SD.SMP dan SMA melalui bimbingan guru guru pendamping.

Kepala Bappeda, Zaitun dalam laporannya mengatakan, kegiatan TTG ini sesuai dengan aturan yang berlaku dengan tujuan meningkatkan kreatifitas, sehingga dikenalnya produk unggulan Kota Pagaralam.

Baca Juga  RUSLAN : TERBUKA UNTUK UMUM, TAPI PRIORITAS KADER PARTAI

“Jumlah peserta TTG mengalami kenaikan yang cukup signifikan. TTG sebagai barometer kreatifitas dan kemajuan teknologi. Pemenang pada TTG ini, akan berlomba pada tingkat Propinsi”, katanya.

Sekda Kota Pagaralam dalam sambutannya, media ini amat berguna untuk mengembangkan teknologi dan berguna bagi masyarakat yang meningkatkan perekonomian.

“Jangan menjadi penonton di negeri sendiri. Mari bersama sama berpacu menerapkan teknologi dan Pemkot akan menjembatani serta mendukung terciptanya TTG”, ajak Sekda.

Baca Juga  SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

Pantauan di lokasi, berbagai kreatifitas hasil karya anak bangsa dipertontonkan. Ada yang membuat robot, aqua phoenix, kapal layar dan lainnya, yang ditinjau langsung oleh Sekda dan rombongan. Editor :

Zadi

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO