Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / H. NOPRAN MARJANI SAMBANGI KORBAN KEBAKARAN

H. NOPRAN MARJANI SAMBANGI KORBAN KEBAKARAN

GUMAY ULU, LhL – H. Nopran Marjani, S. Pd memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran hebat, Mat Ansori (80), yang merupakan warga Desa Padang, Kecamatan Gumay Ulu, yang meninggal dunia. Sebelumnya, peristiwa kebakaran hebat yang dimenyebabkan korban ikut terbakar, Sabtu malam (27/1/2018), sekitar 21.30 WIB, guna meringankan beban ditinggalkan.

Selain itu, Calon Bupati Laha yang akan berpasangan dengan Herliansyah SH MH, menyampaikan doa di depan makam Mat Ansori, memberikan semangat kepada istri almarhum Wati (65), yang ditinggalkan suami serta keluarga, agar diberikan ketenangan, keringanan dan ketabahan.

Baca Juga  WABUP BUKBER SEKALIGUS MENUNAIKAN SHOLAT BERSAMA MASYARAKAT TINGGI HARI

H. Nopran Marjani mengatakan, bahwa kehadirannya di tengah keluarga korban kebakaran ini, merupakan bentuk kepedulian antar sesama, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan dalam musibah ini.

“Jangan dilihat dari apa diberikan, tapi rasa kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan dalam membantu sesama yang yang sedang tertimpa musibah,” ungkapnya, Selasa (30/1/2018).

Sementara itu, Kades Padang, Gumay Ulu, Firman menuturkan, dirinya mewakili warga desa, sangat berterima kasih atas bantuan dari Bapak H Nopran Marjani.

Baca Juga  SUSAH CARI KERJA DI TEMPAT ASAL, ADU NASIB DI RANTAUAN, SENO JUAL GORENGAN

“Tentunya bantuan ini, sangat berarti sekali bagi keluarga korban maupun penduduk desa,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Undangan ke Sumber Karya Gumay Ulu, Cabup Yulius Maulana Disambut Riuh Gempita

Author : Ujang GUMAY ULU, LhL – Kendati baru saja di kediamannya di Block C …

SMM Panel

APK

Jasa SEO