Home / Umum / JALAN SANTAI, SARIMUDA KENALKAN ASWARI-IRWANSYAH

JALAN SANTAI, SARIMUDA KENALKAN ASWARI-IRWANSYAH

# SARIMUDA SIAP MENANGKAN ASWARI-IRWANSYAH DI PILKADA SUMSEL #

PALEMBANG, LhL — Bertempat di belakang stasiun Kertapati, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. Paslon Walikota – Wakil Walikota Palembang melaksanakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. Minggu (28/1/18).

Sebelum acara dimulai Paslon Walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak yang di usung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada acara yang dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra Sumsel H. Aswari Rivai ini melaksakan ziarah bersama di makan Kiyai Muara Ogan.

Setelah melakukan ziarah, Sarimuda-Abdul Rozak beserta Cagub Sumsel H. Aswari melepas ribuan masyarakat peserta jalan santai. Dalam sambutannya, Calon Walikota Palembang H. Sarimuda Sarnubi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kertapati.

Baca Juga  INI KATA ASWARI SOAL PENETAPAN NOMOR URUT CAGUB SUMSEL

“Kami bersyukur, warga Kertapati sangat antusias meramaikan acara jalan santai ini,” ujarnya

Kemudian, Sarimuda mengenalkan Wakil Walikota Palembang H. Abdul Rozak dan Calon Gubernur Sumsel H. Aswari Rivai di hadapan ribuan masyarakat Kertapati dan beberapa tokoh lainya.

“Ini Calon Gubernur kito H. Aswari Rivai Bupati Lahat, sekaligus Ketua Partai Gerindra Sumsel. Figur Aswari sangat bagus di masyarakat Sumsel, ayo kita menangkan Cagub dan Cawagub Sumsel H. Aswari Rivai- H. Irwansyah. Dulu pak Wari saya calon pada 2013 ¬†saya menang di daerah Kertapati ini. IsyaAllah kita akan memenangkan pilkada Walikota-Wakil Walikota Palembang serta Pilgub Sumsel di sini,” kata Sarimuda

Baca Juga  LIMA PEMUJA SHABU DIANGKUT KE POLRES LAHAT

Senada, H. Aswari Riva’i mengenalkan diri kepada masyarakat Kertapati dan mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat terhadap acara yang diselenggarakan oleh Paslon H. Sarimuda-H. Abdul Rozak. Hal tersebut membuktikan, bahwa Partai Gerindra, PKS, serta Nasdem diterima baik oleh masyarakat Sumatera Selatan.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan, mereka begitu antusias dan ini sangat luar biasa, itu berarti silaturahmi ini terjalin dengan baik. Kita berharap Palembang dan sekitarnya bisa menjadi sumber suara untuk memenangkan H. Sarimuda-H. Abdul Rozak dan suara buat partai Gerindra,” tutur Aswari.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO