Home / Umum / H. Nasrun Aswari, SE, MM Jabat Sekjen FORSESDASI Sumsel

H. Nasrun Aswari, SE, MM Jabat Sekjen FORSESDASI Sumsel

PALEMBANG, LhL – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan rapat pembentukan Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Sumsel yang merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan musyawarah nasional II Forsesdasi di Jakarta 17 Desember 2015 Lalu.

Peserta rapat meliputi seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota, serta Kepala Bagian Organisasi Kabupaten/Kota se-Sumsel. Rapat ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman di Griya Agung Palembang, Jum’at (11/11). Sekda Lahat, H Nasrun Aswari SE MM didaulat menjabat sekretaris wilayah.

Baca Juga  JAGO MERAH LULUH LANTAKAN KEDIAMAN WARGA TALANG JAWA UTARA

Didalam rapat hari ini Nasrun akhirnya dipilih, dengan beberap pertimbangan, diantaranya untuk menghimpun dan mengidentifikasi permasalahan, sebagai pertimbangan pemprov dan masing masing daerah kedepannya.

“Semua berkaitan dengan PP Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah, yang mungkin akan ada peluang polemiknya,” beber Kabag Humas Pemkab Lahat, Heri Kurniawan.

Dilanjutkannya, FORSESDASI juga kedepan juga akan menghimpun aspirasi anggota, sebagai bahan masukan di kepengurusan kedepannya yang lebih baik.

Baca Juga  BINTEK RENSTRA HARAPKAN PEMBANGUNAN TERARAH

“Juga ini sebagai pertimbangan di rapat kepengurusan dan anggota tingkat regional di Surabaya, 18-19 November mendatang,” pungkas Heri lagi.

Terpisah, Sekda Lahat, H Nasrun sendiri mengaku siap untuk menjalankan tugas yang diembannya ini, demi kebaikan forum, atau kepada masyarakat sepenuhnya kedepan.
“Kita akan berupaya kerja dan koordinasi maksimal kedepannya,” pungkasnya. (Prima)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  ALEX NURDIN DAN ASWARI RIVAI TERIMA PLAKAT DAN PENGHARGAAN DARI PEMUDA PANCASILA SUMSEL

SMM Panel

APK

Jasa SEO