Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 3 RUMAH PORAK-PORANDA DITERJANG PUTING BELIUNG

3 RUMAH PORAK-PORANDA DITERJANG PUTING BELIUNG

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Rumah milik Adisa, Misdianto dan Kusmita warga Dusun Sel obat Kecamatan Pagaralam Utara jadi korban akibat hantaman angin Puting beliung, sekira pukul 15.00 WIB, Sabtu (27/01/18)

Informasi menyebutkan, rumah Adisa mengalami rusak bagian belakang dan sejumlah atapnya terbang, sementara rumah Kusmita dapurnya mengalami kerusakan. Sedangkan rumah Misdianto parabolnya rusak.

Baca Juga  Kapolres Pagaralam Pimpin Giat Serah Terima Jabatan di Jajaran Polres Pagaralam

Sebelumnya, juga terpaan angin kencang ini memgakibatkan kerusakan rumah warga Dusun Pelang Kenidai. Kejadian ini cepat ditanggapai oleh pihak BPBD Kota Pagaralam, yang turun langsung ke lokasi dan melakukan perbaikan semestinya .Bahkan Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli langsung meninjau lokasi di Dusun Selibar.

Pantauan di lokasi, nampak camat Pagaralam Utara, Muchlis membaur dengan masyarakat dan anggota BPBD, menjelaskan pada pewarta Ampera Group Media, atas musibah ini pihaknya akan segera melapor ke pihak terkait.

Baca Juga  SEKOLAH ISLAM AL-CAIRO PAGARALAM BANTU PEMKOT

“Melalui BPBD, nantinya akan ada bantuan bagi korban angin Puting Beliung ini. Mudah mudahan, hari Senin batuan dimaksud sudah datang”, ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO