Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TIM “NS MANTAP” DIKUKUHKAN

TIM “NS MANTAP” DIKUKUHKAN

Author : Pardinal

Bapaslon Wako dan Wawako Pagar Alam Novirza Djasuli SE dan Suharindi Sj SPd MM, membentuk tim pengukuhan sekaligus silahtuhrahim antar sesama simpatisan, Rabu (24/01).

Kegitan ini dihadiri oleh para pemuka adat dan juga ketua kecamatan masing-masing dan seluruh keluarga sahabat dan krabat H Djasuli Kuris serta teman – teman.

Dalam sambutannya ketua tim H Djasuli Kuris, terlihat bersemangat dan bahagia karena kegiatan ini semua yang di undang dapat hadir pada kesempatan ini. dia mengucapkan rasa terima kasih kepada semuanya yang mana dengan adanya silahtuhrahmi ini dan pengokohan tim ini, dapat menjalin tali silahtuhrahmi yang erat.

“Terimakasih atas kehadiran semuanya, semoga dengan silaturahim yang dibangun ini semakin mempererat tali persaudaraan kita,” ungkap Jasuli.

Baca Juga  40 PNS DI LINGKUNGAN PEMKOT PAGARALAM IKUT PELATIHAN

Jasuli juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua krabat, sahabat karna Novirza mencalonkan diri melalui independen, dari indipenden inilah masyarakat baik dari kota sampai ke pelosok desa tidak keberatan untuk mendukung pasangan calon ini, dengan cara memeberikan photo copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP ).

“Saya mengucapkan rasa terimah kasih kepada semuanya baik yang sempat hadir karna Novirza Djasuli SE dan Suharindi SJ SPd MM adalah pasangan calon yang terbaik di Sumsel,” katanya.

Sementara Calon Walikota yang bermoto yang muda, berkarya dan berwibawa, yaitu Novirza Djasuli SE, dia menyampaikan juga tak luput berterimakasih pada semua pihak atas pembentukan tim. Tim ini baru tingkat kota dan kecamatan saja, nanti akan di bentuk lagi tingkat kelurahan, RT dan RW.
“Nantinya kita bentuk lagi dari RT dan RW, yang mana tempat tim itu jauh langsung kita datang sendiri,” ujar Novirza.

Baca Juga  161 PEJABAT ADMISTRATOR PENGAWAS DAN KEPALA SEKOLAH PEMKOT PAGARALAM DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH

Selanjutnya sambutan Calon Wakil Wali Kota yakni bapak Suharindi SJ SPd MM.
dia menyampakan dengan senang hati dapat berpasangan dengan anak Wali Kota Pertama ini, karna sosok bapak H Djasuli Kuris ini, sosok pemimpin yang adil baik dan amanah.

“Allhamdulilah saya merasa senang bisa berpasangan dengan Novirza Djasuli SE, dan juga terima kasih atas kedatangan sahabat krabat dan teman – teman semuanya, insya allah kami bisa berguna bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” harap Suharindi.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO