Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / JELANG UN, SMAN 1 MULAK ULU GENJOT AKTIFITAS SISWA

JELANG UN, SMAN 1 MULAK ULU GENJOT AKTIFITAS SISWA

Author : Armansyah

MULAK ULU, LhL – Menghadapi masa Ujian Nasional (UN) yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, membuat para siswa kelas Xll SMAN 1 Mulak Ulu semakin serius saat mengikuti proses belajar mengajar di sekolahnya.

Salah satu siswa Purnawan (18) mengatakan, dirinya bersama teman sekolah yang lain akan giat dan selalu semangat dalam belajar, baik itu membaca, membuat rangkuman dan mengisi soal soal yang diberikan oleh gurunya.

“Saya bersama teman sekolah yang lain khususnya teman sekolah yang sudah menduduki kelas Dua Belas atau kelas tiga SMA, harus belajar dengan baik supaya nanti di saat kami melaksanakan Ujian Nasional, kami bisa mengisi soal soalnya dan kami bisa mendapatkan nilai nilai yang bagus,”  terangnya sempat dibincangi, Senin (22/01/18).

Baca Juga  BPD Sengkuang Mulak Ulu Menggelar Musdes RKPDes TA 2023

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Mulak Ulu, Supardi MPd, mengakui dirinya sangat merasa senang dengan adanya anak didik atau siswa yang sangat serius ingin belajar.

“Saya sangat senang sekali melihat siswa yang sudah rajin datang ke sekolah, dan semangat belajar, selalu memperhatikan mata pelajaran yang dijelaskan oleh guru  mengajar,” akunya.

Didampingi Wakil Kurikulum Sunarto SPd, Supardi menyampaikan kepada siswa atau anak didiknya, jika belajar dengan serius dan benar benar ingin sekolah insya allah kalian akan bisa mengisi soal ujian nantinya.

Baca Juga  ADD MUARA TIGA BANGUN SARANA AIR BERSIH

“Kepada siswa bapak harap kalian lebih giat semangat belajar, baik itu di sekolah maupun di rumah, jika sering begadang di luar rumah bisa dikurangi dulu,  bapak sampaikan ini hanya untuk kalian demi masa depan kalian semua,” ungkapnya.

Supardi berharap, dengan semangat siswanya belajar bisa membuahkan hasil nilai ujian yang baik sehingga semua anak didiknya nanti bisa lulus sekolah.

“Saya sangat berharap semangat siswa belajar ini tidak sia sia, semoga mereka siap untuk menghadapi UN,” harap Supardi.

Editor : Zadi

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO