Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NOPRAN-HERLI, PASLON PERDANA DAFTAR KE KPU

NOPRAN-HERLI, PASLON PERDANA DAFTAR KE KPU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, H. Nopran Marjani, S. Pd dan Herlianyah, SH, MH, hari ini Senin 08/01/18, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lahat, guna mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018- 2023 mendatang.

Kedatangan Paslon Nopran-Herli, langsung di sambut dengan hangat oleh Ketua KPUD Kabupaten Lahat dan beberapa jajaran pegawai KPUD Kabupaten Lahat.

Terpantau di lokasi pasangan Nopran-Herli di dampingi para pendukung Partai dan ribuan aimpatisannya yang menunggu di halaman kantor KPUD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BUPATI DAN WABUP GOWES BERSAMA FORKOMPINDA LAHAT

IMG-20180108-WA0022

Dalam kata sambutan yang di sampaikan Nopran Marjani, di dampingi pasanganya Herlianyah, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD Kabupaten Lahat, yang mana telah menyambutnya dengan sangat baik.

“Dengan ini saya minta maaf, apabila rombongan kami datang dengan tidak sopan dan telah merepotkan para petugas. Karena kami membawa hampir seribu lebih pendukung, dan dengan ini kami memberikan berkas dan mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018- 2023 mendatang kepada KPUD Lahat.” ucap Nopran.

Baca Juga  Inovasi Proyek Perubahan Peserta PKN II Angkatan ke-XX Kabupaten Lahat tahun 2023, Dilaunching

Sementara Ketua KPUD Kabupaten Lahat, Samsul Rizal Nusir, juga mengucapkan selamat datang kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat periode 2018- 2023 mendatang, H. Nopran Marjani, S. Pd dan Heriansyah SH, berserta rombongan di kantor KPUD Lahat.

“Dengan ini berkas untuk persyaratan dan pendaftarkan diri sebagai calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018- 2023 mendatang, kami terima untuk di periksa dan di cek perlengkapan dan syarat- syarat lain.” terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO