Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wujud Kepedulian Pada Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Selawi Salurkan Puluhan Botol Madu

Wujud Kepedulian Pada Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Selawi Salurkan Puluhan Botol Madu

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Turut berperan serta dalam upaya pemutusan penyebaran virus covid-19 khususnya bagi warga lansia pencegahan dan penanggulangan Covid-19 kepolisian resort Lahat melalui Bhabinkamtibmas Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat salurkan Puluhan Botol Madu.

Pantauan awak Media ini kegiatan yang berlangsung pada hari Senin (13/04)
Pukul 09.00 Wib Desa Selawi Dusun I Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang berlangsung secara Door to Door System oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Selawi Bripka Indrajaya,SH didampingi Lastrian(Kadus I),Saiful anwar (Kadus III), Kodrat yahuni,SH (Kadus IV)

Baca Juga  Ini Hasil Pertemuan Warga dan Pihak PT Dayamitra Telekomunikasi, Terkait Pendirian Tower di RT 07a Kelurahan Bandar Agung

Pada awak Media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Selawi Kecamatan Lahat Bripka Indrawajaya, SH mengatakan, pembagian puluhan botol madu tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga Desa setempat khususnya lanjut usia baik dalam sehat maupun kondisi sakit.

“Alhamdulillah hari ini kita telah berbagi puluhan botol madu khususnya untuk warga desa selawi yang lanjut usia baik dalam kondisi sehat maupun sakit,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Ajak Masyarakat Untuk Penyampaian SPT Tahunan PPH Orang Pribadi Melalui E-filling

Dikatakannya lagi, kegiatan ini dilakukan dalam upaya ikut berperan serta di dalam upaya pemutusan penyebaran virus Covid-19 pada lansia di Desa Selawi.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian pada para lansia guna pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Terima Penghargaan Inovatif dari HMI Sumbagsel, PJ Bupati M. Farid Ajak Pemuda Membangun Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid menerima penghargaan dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO