Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wujud Kepedulian Pada Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Selawi Salurkan Puluhan Botol Madu

Wujud Kepedulian Pada Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Selawi Salurkan Puluhan Botol Madu

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Turut berperan serta dalam upaya pemutusan penyebaran virus covid-19 khususnya bagi warga lansia pencegahan dan penanggulangan Covid-19 kepolisian resort Lahat melalui Bhabinkamtibmas Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat salurkan Puluhan Botol Madu.

Pantauan awak Media ini kegiatan yang berlangsung pada hari Senin (13/04)
Pukul 09.00 Wib Desa Selawi Dusun I Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang berlangsung secara Door to Door System oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Selawi Bripka Indrajaya,SH didampingi Lastrian(Kadus I),Saiful anwar (Kadus III), Kodrat yahuni,SH (Kadus IV)

Baca Juga   DANA TW IV SERTIFIKASI BELUM CAIR, RIBUAN GURU SD/SMP/SMA MULAI MULAI “GELISAH”

Pada awak Media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Selawi Kecamatan Lahat Bripka Indrawajaya, SH mengatakan, pembagian puluhan botol madu tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga Desa setempat khususnya lanjut usia baik dalam sehat maupun kondisi sakit.

“Alhamdulillah hari ini kita telah berbagi puluhan botol madu khususnya untuk warga desa selawi yang lanjut usia baik dalam kondisi sehat maupun sakit,” ujarnya.

Baca Juga   Euro 2020, Cik Ujang Jagokan Negara Italia Hingga Punya Tebakan Skor

Dikatakannya lagi, kegiatan ini dilakukan dalam upaya ikut berperan serta di dalam upaya pemutusan penyebaran virus Covid-19 pada lansia di Desa Selawi.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian pada para lansia guna pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!