Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TINDAK PIDANA DI PAGARALAM DIKLAIM MENURUN

TINDAK PIDANA DI PAGARALAM DIKLAIM MENURUN

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Menurunnya tindak pidana, menunjukan peran semua elemen berjalan dengan cukup baik dalam mengawasi dan mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Pagaralam. Sejalan dengan itu, agaknya pencegahan kejahatan di wilayah hukum Polres Pagaralam berjalan dengan baik.

Tercatat, data tindak pidana di wilayah hukum Polres Pagaralam menurun signifikan dibanding tahun 2016 lalu. Pada tahun 2016 terjadi tindak pidana sebanyak 463 kasus, sementara pada tahun 2017 jumlah tindak pidana sebanyak 316 kasus, atau mengalami penurunan 147 kasus.

Baca Juga  Kasno Fandri : Selamat Ulang Tahun Ketua DPRD Pagar Alam Jeni Sandiyah, SE. MH

Hal ini seperti yang diungkapkan Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono, SIK pada saat press conference, Minggu malam bersamaan dengan pergantian tahun. Acara press conference juga dihadiri oleh Walikota Pagaralam ini, Ida Fitriati, selain pejabat teras di lingkungan Polres Pagaralam.

Dikatakan Ida, Kamtibmas, rumus niat dan kesempatan. Jadi masyarakat harus hati hati kalau pergi, jangan sendirian. Jadi jangan lengah.

Baca Juga  87 PEJABAT ADMINISTRASI DAN PENGAWAS BERGERAK

“Ada rumus Niat dan Kesempatan, hingga terjadi tindak pidana. Untuk itu mari kita mawas dan berhati hati, agar tidak menjadi korban.” himbaunya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemkot Pagaralam Hadiri Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO