Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / LOMBA MARCHING BAND PELAJAR UNDANG KEKAGUMAN PENONTON

LOMBA MARCHING BAND PELAJAR UNDANG KEKAGUMAN PENONTON

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Menyambut dan menyemarakkan datangnya tahun baru 2018, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam menggelar fesrival marching band yang dibuka Wako Pagaralam, dr. Ida Fitriati di Lapangan Merdeka, Senin (01/01/18) yang juga dihadiri Sekda, Assistant II, Kadispora, Kadis Pariwisata. Kapolres.

Adapun jumlah peserta dari SD 12 group , SMP 4 gtoup dan SMA sederajat 4 group. Meski terbilang masih seumur jagung, sejumlah group marching band utamanya tingkat SD tetap mengundang decak kagum para hadirin .

Baca Juga  HARGA TELUR NORMAL, BAWANG MERAH MEROKET

Kepala Disdikbud Pagaralam, Marjohan Derah di sela sela festival menyebutkan, untuk tahun ini lomba marching band masih terbilang sepi peserta.

“Sejumlah sekolah tidak bisa mengirimkan utusannya karena sedang libur.”terangnya.

Untuk tahun mendatang, kata dia, festival marching band akan diagendakan, sehingga jumlah peserta bertambah dan menjadi tontonan bagus bagi yang datang.

Baca Juga  KPU PAGARALAM GELAR PLENO PENETAPAN ANGGOTA DPRD TERPILIH

“Entah itu penonton dari Kota Pagaralam sendiri, maupun dari luar daerah”, imbuhnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati mengatakan, selain persiapan acara tertentu, festival ini juga menggali potensi dan bakat anak anak.

“Karena nampak sejumlah group yang baru beberapa bulan dibentuk, penampilannya sangat mengesankan. Dan ajang ini, nantinya akan dijadikan agenda tahunan,” puji Ida dalam kekagumannya.

Editor : Zadi

Check Also

FWIP Soroti 14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam Ditender Ulang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO