Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES, TNI, PEMKAB LAHAT DAN FKUB PANTAU MALAM NATAL

POLRES, TNI, PEMKAB LAHAT DAN FKUB PANTAU MALAM NATAL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Jaga keamanan dan kelancaran malam hari raya Natal, Polres Lahat berserta unsur TNI dan Pemkab Lahat pantau langsung perayaan malam Natal di gereja gereja yang ada di Kabupaten Lahat. Minggu (24/12).

IMG-20171224-WA0116

#fhoto bersama bukti kerukunan dan saling hormat menghormati#

Kegiatan yang dimulai Pukul  20.00 wib, ini diikuti langsung oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Sekda Lahat, FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Lahat, Kabag Ops Polres Lahat, Kasat intekam Polres Lahat, Kasat Sabhara Polres Lahat, Dansubdenpom Lahat, Pasi intel Kodim Lahat.

Baca Juga  Wabup Serahkan Secara Simbolis 100 Ribu Bibit Ikan Nilem Pada Ketua Pokmaswas

Adapun gereja gereja yang dikunjungi antara lain gereja Methodist Lahat, Gereja Santa Maria Lahat dan Gereja HKBP Lahat. Kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai makna untuk meningkatkan kerukunan umat beragama yakni dengan saling menghormati dan silaturami.

“Selain sebagai bentuk menghargai sesama pemeluk agama juga bentuk silaturahmi, tujuan lain dari kegiatan malam ini untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah perayaan Natal,” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK.

Baca Juga  Polsek Pagaralam Utara, Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Pembobolan Rumah

Editor : ZADI

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO