Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / IPSI DAN KARATE GALER LATIHAN GABUNGAN

IPSI DAN KARATE GALER LATIHAN GABUNGAN

Author : Kayan

EMPAT LAWANG, LhL – Dua organisasi Beladiri terbesar di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Setia Hati Terate cabang tebing tinggi yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) menggelar latihan gabungan bersama Karate kojukai cabang tebing tinggi di halaman depan Kantor Bupati Empat Lawang, Minggu (24/12) sekitar pukul 07:30 WIB.

Ketua Setia Hati Terate cabang tebing tinggi, Ari mengatakan latihan gabungan yang diadakan ini merupakan acara silaturahmi dan untuk saling mengenal antar organisasi beladiri.

Baca Juga  PRUMUKA EMPATLAWANG DINILAI MINIM PERHATIAN

“Latihan gabungan hari ini merupakan acara silaturahmi kita antar sesama organisasi beladiri yang ada di tebing tinggi, Walaupun ada yang berseragam hitam dan putih, tapi kita tetap saudara, sama – sama memiliki tujuan yang mulia. Baik itu untuk olahraga, maupun kekeluargaan”, ungkapnya.

Dijelaskannya, latihan gabungan seperti ini akan sering digelar baik di tempat latihan Setia Hati Terate ataupun di tempat latihan Karate Kojukai.

“Karena bisa saling berbagi pengalaman dan tekhnik khas, yang menjadi andalan masing-masing organisasi”, terangnya.

Baca Juga  DELAPAN PARTAI TELAH DIPINANG YULIUS

Senada dengan Ketua Karate Kojukai, Tito menyebut, latihan gabungan ini merupakan cara untuk saling mengenal antara satu sama lain, dan juga bisa untuk menyaring bibit atlet berkualitas untuk Kabupatan Empat Lawang.

“Selain kita bersilaturahmi kita juga menyaring bibit-bibit atlet, baik di cabang pencak silat maupun karate. Tujuannya, untuk menyiapkan atlet Empat Lawang yang berkualitas sesuai dengan slogan kabupaten kita yaitu Empat Lawang Emass”, tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO