Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / DORONG SEMANGAT SISWA, KEPSEK SMAN 1 MULAK ULU BERI WEJANGAN

DORONG SEMANGAT SISWA, KEPSEK SMAN 1 MULAK ULU BERI WEJANGAN

Author : Armansyah 

MULAK ULU, LhL – Hari ini, Selasa (19/12/17) Kepala Sekolah SMA N 1 Mulak Ulu, Supardi, M. Pd. memberikan pengarahan serta himbauan kepada anak didiknya untuk lebih semangat lagi dalam belajar. Ia menyarankan agar siswa hindari hal hal negatif, yang dapat mengganggu cita cita dan masa depan anak anak didiknya. 

“Kepada seluruh siswa, saya sarankan dan saya ingatkan untuk tetap semangat dalam belajar. Jangan mudah putus asa, jauhilah narkoba, minuman keras, karena hal itu dilarang hukum”, terangnya. 

Baca Juga  BANJIR MELANDA MULAK, PEMKAB LAHAT LANGSUNG CEPAT BERTINDAK

Untuk meningkatkan semangat belajar, menurut Supardi, siswa harus meyakinkan diri terlebih dahulu. Karena dalam menuntut ilmu, itu pasti akan menghadapi berbagai macam rintangan dan cobaan. 

“Anak anak, coba kalian bayangkan orangtua kalian yang rela banting tulang mencari uang, demi menyekolahkan kalian. Mereka tidak pernah putus asa demi anaknya, supaya nanti bisa menjadi orang yang berguna. Jadi maksud saya di sini, anak anak rajin rajinlah belajar. Tanamkanlah cita cita, dan bahagiakanlah orang tua kalian, supaya jerih paya mereka tidak sia sia”,  jelas Supardi. 

Baca Juga  PEDULI BANJIR KEBAN AGUNG SMA MULAK ULU GALANG DANA

Sementara itu, Rina (16)  salah satu siswi yang sempat dibincangi, dirinya mengaku senang dengan pengarahan yang selalu diberikan oleh Kepala Sekolah beserta guru yang lainnya. 

“Saya sangat senang, para guru selalu memberikan masukan berupa nasihat dan hal yang lain. Mereka benar benar mendidik kami dengan baik, yang selalu membuat kami lebih semangat belajar demi menuntut ilmu yang mereka berikan”,  cetusnya. 

Editor : Zadi

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO