Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DARMAWANSYAH : “ALHAMDULILLAH, DESA KARANG ANYAR TERPILIH WAKILI IVA TES”

DARMAWANSYAH : “ALHAMDULILLAH, DESA KARANG ANYAR TERPILIH WAKILI IVA TES”

Author : Zadi

LAHAT, LhL – Dalam rangka mengikuti lomba Desa Inveksi Visual Asam Asetat (IVA Tes) Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat yang akan diselegarakan pada besok hari tim PkK Desa Karang Anyar bersama perangkat desanya, hari ini Selasa (14/11/17), mempersiapkan segala sesuatu untuk perlombaan.

Tim PKK Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat, tampak sudah melalukan latihan bersama dan bergotong royong membersihkan lingkungan serta memperindah lokasi di kawasan yang akan di jadikan tempat yang akan menjadi tiyik penilaian.

Baca Juga  SEDANG MEREKAP TOGEL, DN DICIDUK POLISI

Latihan persiapan di Desa Karang Anyar ini, juga dihadiri langsung Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ketua Darma Wanita Kabupaten Lahat, pihak Dinas Kesehatan dan pihak dari Kecamatan Lahat.

Darmawanayah, selaku Kepala Desa (Kades) Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat, saat di bincangi membenarkan bahwa besok hari Rabu 15/11/17, di Desa Karang Anyar akan mengikuti dan ada penilaian lomba Desa IV Tes.

Baca Juga  FAISAL LURAH PASAR BARU CEPAT TANGGAP DENGARKAN KELUHAN WARGA

“Alhamdulilah, desa kita bisa terpilih menjadi perwakilan untuk lomba Desa IV tes, untuk segala sesuatunya sudah kita siapkan. Mudah- mudahan untuk acara besok, tidak ada kekurangan dan dilancarkan. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat beserta jajaranya, yang mana telah mau datang dan melihat segala persiapan untuk perlombaan besoknya.” ucap Darmawansyah.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO