Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DEWAN KESENIAN LAHAT GELAR LOMBA TARI, MELUKIS DAN PUISI

DEWAN KESENIAN LAHAT GELAR LOMBA TARI, MELUKIS DAN PUISI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dewan Kesenian Kabupaten Lahat hari ini Selasa (7/11/17) gelar lomba Lagu Perjuangan, Tari Kreasi, Baca Puisi, Melukis dan Mewarnai tingkat pelajar dan umum Sekabupaten Lahat, Acara tersebut di gelar di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Dengan mengusung tema” Dalam rangka menggali, melestarikan dan mengembangkan seni budaya di Kabupaten Lahat kita tingkatkan potensi apresiasi generasi muda Kabupaten Lahat.”

Terpantau di lapangan, ratusan para peserta lomba telah memenui gedung Kesenian Kabupaten Lahat untuk menunggu giliran mengikuti lomba yang mereka ikuti.

Dalam laporan yang disampaikan oleh ketua pelaksana Riki Andriawan, megucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pembukaan acara ini.

Baca Juga   HPSN 2017, H. ASWARI AJAK MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG BERSIHKAN LINGKUNGAN

“Pelaksana kegiatan ini digelar selama dua hari, untuk para peserta sebanyak 790 orang, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat yang dalam hal ini sudah banyak membantu kegiatan ini.” ucap Riki.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Dewan Kesenian Ismit Inono, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) beserta jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabuapaten Lahat.

“Acara kegiatan ini adalah rutin kita gelar satu tahun satu kali, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para perserta lomba yang telah mengikuti acara ini dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang juga telah banyak membantu Dewan Kesenian di dalam menggelar acara ini.” terang Ismet.

Baca Juga   Pemkab Lahat Gelar Rapat Terkait Peraturan Bupati tentang Pedoman Kinerja Kecamatan

Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dalam kata sambutanya sekaligus membuka acara tersebut yang dalam hal ini di lakukan oleh Plt Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Harianto, SE, MM, MBA, ia juga mengucapkan selamat datang para perserta lomba dan selamat bertanding.

“Kepada Dewan Kesenian Kabupaten Lahat yang mana telah menggelar acara seperti ini, saya ucapkan terima kasih. Saya berharap ke depanya akan terus acara ini digelar dan lebih meriah lagi, dengan mengucap kata Bismila lomba ini resmi saya buka” ucap Harianto.

Editor : Zadi

Check Also

Kajari Lahat Tetapkan Kades Banjar Negara Sebagai Tersangka

Author : Prima LAHAT, LhL – Sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula R. Soeprapto …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!