Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN
Jpeg

ASWARI BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Keperdulian Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE patut ditiru dan diacungi jempol, hal ini dibuktikan ketika mendengar musibah kebakaran dijalan Mayor Ruslan III Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, atau lebih tepatnya di belakang Toko Rizki Elektronik. Dirinya langsung melihat ke lokasi didampingi kapolres Lahat Roby Karya Adi, SIK, Dandim 0405 Lahat Letkol Sri Hartono, anggota DPRD Lahat Purnawarman Kias dan Kepala Dinas.

Bupati Lahat Aswari saat meninjau lokasi kebakaran, disambut langsung oleh warga yang terkena musibah, dalam bincangnya Bupati berpesan agar sabar dalam menghadapi musibah ini. Kemudian menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Baca Juga  BUPATI LAHAT : SAYA BANGGA RIO MERAIH MEDALI EMAS DI PON XIX

“Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Bantuan lain insyaallah nanti akan disalurkan oleh Pemkab,” kata Aswari kepada korban kebakaran.

Pada kesempatan itu, Bupati Aswari menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Pasar Lama.

“Saya berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Walaupun barang yang disalurkan tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian yang dialami para korban, namun dirinya berharap bantuan dimaksud dapat memberikan manfaat bagi korban kebakaran,” ungkapnya.

Baca Juga  TEMUI JALAN BUNTU, PEMKAB KEMBALI PANGGIL PT BGG

Sementara itu, anggota DPRD Lahat Purnawarman Kias saat di bincang mengatakan, turut prihatin atas musibah yang dialami korban kebakaran.

“Kami atas nama wakil rakyat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atau pihak lain yang sudah bekerja keras membantu dalam penyelamatan sehingga api dapat dipadamkan, kami atas pemerintah bersama Bupati hadir disini supaya tahu apa saja yang dibutuhkan oleh para korban,” terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO