Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / Pjs. KADES TANJUNG SIRIH HADIRI PENGAJIAN DI MASJID NURUL HUDA

Pjs. KADES TANJUNG SIRIH HADIRI PENGAJIAN DI MASJID NURUL HUDA

Aithor : Ganda Coy

PULAU PINANG, LhL – Guna menjalin siraturami antar sesama muslim, masyarakat Desa Tajung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, melaksanakan kegiatan pengajian yang diadakan oleh Ibu- ibu pengajian dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Minggu (22/10/17).

Pantauan di lokasi, tampak puluhan ibu penuh semangat mengikuti pengajian yang juga diisi dengan doa bersama dan nyanyian islami dengan menggunakan alat musik gendang yang bernuansa Islami.

Baca Juga  PONDOK LESEHAN R.CAHYA MORGA SEDIAKAN ANEKA MENU KHAS KAMPUNG

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh PJS Kepala Desa (Kades) didampingi sejumlah perangkat desa, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat setempat.

Hidayat Pitri, selaku Pjs. Kepala Desa (Kades) Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang mengatakan kepada LahatHotline.com, kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan satu minggu satu kali oleh Ibu- ibu pengajian Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang.

Baca Juga  PELANTIKAN PERANGKAT DESA TANJUNG MULAK DINILAI CACAT HUKUM

“Saya sangat senang atas apa yang di lakukan Ibu- ibu pengajian Desa Tanjung Sirih ini, yang telah menggelar pengajian rutin ini. Saya berharap pengajian ini terus dilaksanakan tiap minggu.” terang Dayat.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO