Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SRI MELIYANA DAN BURZAH ZARNUBI HADIRI ACARA SYUKURAN DAN SILAHTURAHMI DI MERAPI BARAT

SRI MELIYANA DAN BURZAH ZARNUBI HADIRI ACARA SYUKURAN DAN SILAHTURAHMI DI MERAPI BARAT

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Bertempat dilapangan sepakbola tepatnya didepan SMP N 1 Merapi Barat, pada hari Rabu (04/10/2017). Sekira pukul 13.00 wib hingga pukul 15.20 wib dilaksanakan acara syukuran pembangunan gedung/rehab sarana dan prasarana sekolah sekaligus pembinaan awal tahun 2017-2018 di Kecamatan Merapi Barat.

Acara syukuran sekaligus silaturahmi ini dihadiri oleh anggota komisi X DPR RI Ir. Hj. Sri Meliyana, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Lahat Drs. Sutoko, M.Si, ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Republik Indonesia H. Bursah Zarnubi, SE.

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Abu A, Spd, yang mewakili kepala sekolah Se Kecamatan Merapi Barat, turut hadir dalam acara ini Kapolsek Merapi, Camat Se Kecamatan Merapi area, Kades, kepala sekolah, para guru, kepala Instansi UPTD/UPTB, Tokoh Masyarakat dan wali murid penerima PIP. Jumlah yang hadir diperkirakan lebih kurang seribu orang. Adapun nama nama sekolahnya sebagai berikut SMP N 3 Merapi Barat, SD N 4 Merapi Barat, SD N 7 Merapi Barat dan SD N 10 Merapi Barat.

Baca Juga  PT. BMS Berikan Bantuan 2 Ton Beras Kemasyarakat Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Timur

Anggota Komisi X DPR RI Ir. Hj. Sri Meliyana dalam sambutannya menyampaikan, agar selalu bekerja sama yang baik dalam memajukan Negara Republik Indonesia khususnya dalam aspek pendidikan.

“Saya juga berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah Merapi area agar turut mendukung pemilihan anggota DPR RI yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Republik Indonesia H. Bursah Zarnubi, SE, dalam sambutannya, mengajak kepada masyarakat untuk memajukan pendidikan, karena pendidikan itu sangat penting bagi generasi penerus bangsa terutama kepada para siswa yang sedang duduk dibangku sekolah.

Baca Juga  MANDI DI SUNGAI SEORANG ANAK HANYUT TERSERET ARUS

“Pendidikan itu sangat penting terutama demi masa depan anak dan demi masa depan kita semua, kepada anak anak khususnya para siswa tuntutlah ilmu setinggi mukin, karena pentingnya pendidikan untuk kemajuan bangsa dan menjaga kebangsaan,” ungkapnya.

Editor : ZADI

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO