Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / MABED LAHAT TERIMA BANTUAN TONG SAMPAH DARI DLH DAN BANK SSB

MABED LAHAT TERIMA BANTUAN TONG SAMPAH DARI DLH DAN BANK SSB

Author : Ali

LAHAT, LhL –  Sebagai upaya untuk mewujudkan Kabupaten Lahat yang bersih, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat, hari ini Senin (2/10/17) memberikan bantuan berupa 4 buah tempat sampah organik dan anorganik serta 10 batang bibit tanaman plawi dan mahoni kepada komunitas Mabed yang ada di Talang Tabuan Kecamatan Gumay Talang.

Tampak di lokasi wahana selfie itu, Kadis DLH Ir. H. Misri. MT melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah B3 PK LH H, Budi Utama. SIP mengharapkan, agar tempat tersebut dapat dijaga dan dimanfaatkan oleh para pengunjung dan pengurus Mabed. Tujuannya, supaya wilayah wisata selalu bersih dan asri dengan keindahan alam hijau terbuka.

Baca Juga   Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT di Gumay Talang

“Mari kita jaga kebersihan dan keindahan di tempat wisata kita ini, dengan selalu menjaga kebersihan”, ucapnya.

Sementara salah satu perwakilan pengurus Mabed, Agung mengucapkan terima kasih kepada DLH dan Bank Sumsel Babel, atas perhatiannya terhadap wahana wisata Lahat Bukit Peraduan.

“Wewakili kawan-kawan mabed, saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pihak Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, atas perhatian dan kepedulian di tempat wisata ini. Dengan adanya bantuan ini, maka kami berkomitmen akan selalu menjaga dengan baik dan merawat apa yang sudah di berikan kepada kami”, ungkapnya.

Baca Juga   UBI KAYU GAJAH, PERAWATAN MUDAH HASIL MELIMPAH

Editor : Zadi

Check Also

“Main” Narkoba, 5 Orang Diringkus Polres Lahat

# Dua di Antara Terduga Pelaku Adalah IRT Author : SMSI LAHAT, LhL – Kendati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!