Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 179 ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA TERIMA KIS

179 ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA TERIMA KIS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Sebanyak 179 anak yatim piatu dan kaum dab dhuafa menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta BPJS kerjasama antara Baznas, Hiswana Migas dan Pertamina Kabupten Lahat. Senin (11/09).

Ketua Baznas Kabupaten Lahat H. M Nashir Sakny dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah banyak mensuport kegiatan Baznas di Kabupaten Lahat.

bup2

“Kami sangat bersyukur atas suport dari Pak Bupati Lahat”, ujarnya.

Kepala depot Pertamina Roland menuturkan, kami dari pihak pertamina melalui dana yang ada selain program program yang kami gunakan untuk masyarakat tentunya juga berbagi melalui Pertamina Spiritual Marketing (PSM).

Baca Juga  PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI KEKOMPAKAN FKPD KABUPATEN LAHAT

“Tentunya kami berterima kasih kepada pemerintah yang sudah berkordinasi dan bekerja bersama sama dengan kami. Kami berharap dana ini digunakan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat H. Aswari Riva’i S.E mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang telah membantu dalam pemberian kepada anak anak yatim piatu maupun kaum dhuafa di Kabupaten Lahat.

“Saya berharap mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa berguna bagi yang membutuhkan, terima kasih pertamina, baznas, dan hiswana yang telah menyumbangkan bantuan ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Resmikan Sriwijaya Street Food Kampung Qris Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Disisi lain Aswari juga berharap kepada anak anak yang hadir pada kesempatan ini, dirinya berpesan supaya anak anak terus giat didalam menggapai cita cita dengan rajin belajar.

“Kepada anak anakku kakak berpesan, terus rajin belajar nantinya kalian harus menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa menyisihkan rezekinya untuk menolong sesama,” tandasnya.

Selesai kata sambutan dari Bupati Lahat Aswari Riva’i atau yang lebih akrab disapa kak Wari ini dilangsungkan pemyerahan secara simbolis kartu KIS dan secara simbolis pemberian bantuan dana untuk anak anak yatim dan kaum dhuafa.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO