Home / Umum / ASWARI RIVA’I HADIRI PELANTIKAN PEMUDA PANCASILA KOTA PRABUMULIH

ASWARI RIVA’I HADIRI PELANTIKAN PEMUDA PANCASILA KOTA PRABUMULIH

Author : Ron

PRABUMULIH, LhL – Pengurus Majelis Pemuda Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih beserta Sapma dan Srikandinya, hari ini, Selasa (5/9/17) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus PP Provinsi Sumatera Selatan. Pelantikan ini sendiri dilakukan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Nampak hadir pada pelantikan tersebut, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Ketua MPW Sumsel H. Yansuri, SIP, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i yang juga sebagai Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila, unsur Muspida Kota Prabumulih, tokoh masyarakat dan pemuda serta kepengurusan MPC Kota Prabumulih yang akan dilantik.

Baca Juga  OPERASI ZEBRA SIAPKAN KELENGKAPAN BERKENDARA DAN PATUHI RAMBU LALU LINTAS

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i yang merupakan salah satu kader terbaik PP mengucapkan selamat, atas dilantiknya kepengurusan MPC, Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

“Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan MPC PP Kota Prabumulih, semoga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah serta berperan dalam memajukan daerahnya”, ucap Aswari

Baca Juga  HADIRI PELANTIKAN WAWAKO PALEMBANG H. ASWARI UCAPKAN SELAMAT

Ketua Majelis Pimpinan Cabang yang dijabat oleh Maiwan Kaini, SH. MH dan Sekretaris Abi Samran, SH juga sangat berterima kasih pada semua pihak yang trlah mendukung pelantikan PP Kota Prabumulih yang dipimpinnya.

“Atas kehadiran para undangan sekalian, juga saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga”, kata Maiwan dalam sambutannya.

Editor : Zadi

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO