Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AJAK DISIPLIN LALIN, PEMKAB LAHAT UJI KETANGKASAN TUKANG BECAK DAN KOMUNITAS MOTOR

AJAK DISIPLIN LALIN, PEMKAB LAHAT UJI KETANGKASAN TUKANG BECAK DAN KOMUNITAS MOTOR

Author : Ron
LAHAT, LhL – Sejumlah tukang becak dan anggota komunitas motor unjuk kebolehan dalam lomba ketangkasan komunitas bermotor dan pengemudi becak tahun 2017. Selain untuk menjaga keselamatan, lomba tersebut digelar untuk meningkatkan disiplin pengendara terlebih dalam mematuhi peraturan berkendara. 
IMG-20170827-WA0014
Dalam pembukaan acara itu, Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE melalui Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Haryanto, SE MM MBA menyebutkan, bahwa Pemkab Lahat berharap dengan lomba tersebut akan dapat memaksimalkan upaya tertib berlalulintas serta pembinaan dan pembekalan, khususnya kepada pengendara. 
“Kita berharap juga para peserta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” terang Haryanto, didamping Kepala Dinas Perhubungan H Eduar Kohar, dihadapan peserta lomba, Minggu (27/8). 
Tak sebatas itu, Pemkab Lahat juga akan meningkatkan sarana dan prasarana lalulintas dan angkutan jalan dengan penambahan rambu rambu lalu lintas marka jalan, RPPJ baik dalam kota maupun luar kota. 
“Mari kita tingkatkan kesadaran dalam berdisplin berkendara. Dan itu bukan untuk siapa siapa melainkan untuk keselamatan kita sendiri,” tutup Haryanto, mengimbau. 
Editor : Zadi
Baca Juga  PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1440 H KODIM 0405 GELAR CERAMAH ROHANI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO