Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KARENA HAL INI H. NASRUN ASWARI MEMINTA MAAF PADA PARA PELAYAT

KARENA HAL INI H. NASRUN ASWARI MEMINTA MAAF PADA PARA PELAYAT

Author : GANDA COI

MERAPI BARAT, LhL- Mantan Sekretaris Daerah Lahat H Nasrun Aswari SE MM, yang juga merupakan bakal calon Bupati Lahat, hari ini melayat ke rumah duka Almarhum Rini Astuti Binti Badudin bertempat di Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat, Sabtu (26/08/17).

Kehadiran bakal Calon Orang nomor 1 di Kabupaten Lahat ini, disambut baik oleh keluarga duka dan langsung dipinta untuk memberikan sambutan selaku ahli rumah.

Baca Juga  Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Kedatangan Nasrun Aswari, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk turut berduka cita dan mendoakan Almahumah Rini Astuti

Dalam kata sambutanya Nasrun menyampaikan secara pribadi, beliau mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhummah, ia pun mendoakan semoga segala amal dan ibadah almarhumah dapat diterima di sisi Allah SWT. Selain itu untuk keluarga dan anak-anak yang ditinggalkannya semoga dapat menerima dan mengikhlaskan kepergian almarhumah.

Baca Juga  TABRAKAN LALU TERSERET AVANZA, RINSI MENINGGAL MENGENASKAN

“Saya mewakili keluarga besar yang berduka di sini, meminta maaf apabila di masa hidup almahumah ada salah, baik di sengaja atau tidak di sengaja mohon di maafkan,” ucap Nasrun.

Editor : ZADI

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO