Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / SAMBUT HUT RI, TK DAN PAUD PAGAR GUNUNG IKUTI TIGA MACAM PERLOMBAAN

SAMBUT HUT RI, TK DAN PAUD PAGAR GUNUNG IKUTI TIGA MACAM PERLOMBAAN

Author : ARMAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Berbagai macam perlombaan yang telah dilakukan oleh Kecamatan Pagar Gunung, kegiatan tersebut bertujuan tidak lain adalah untuk menyambut sekaligus memeriahkan HUT RI yang ke72.K Seperti hari ini, Senin (14/08/2017) Kecamatan menggelar berbagai macam perlombaan diantaranya, lomba kelereng,  makan kerupuk dan membacakan teks Pancasila.

Kegiatan tersebut diadakan di lokasi lapangan Kantor Camat Pagar Gunung, di hadiri oleh Ibu Camat Nurmala SPd,  ibu Yuli Mirna Wati SAg selaku ketua UPTD Pendidikan dan Kebudayaan, beserta rekan panitia lainnya.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh anak sekolah TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, dibimbing oleh bundanya dan didampingi oleh orang tua anak sekolah TK dan PAUD.

Baca Juga  SAMBUT TAHUN BARU 2018, INI KATA KAPOLRES LAHAT

Yuli Mirna Wati SAg, selaku ketua UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Pagar Gunung mengatakan, lomba ini bertujuan untuk menciptakan suatu karya anak anak TK dan PAUD,  kegiatan perlombaan ini juga untuk mempringati hari Kemerdekaan RI yang ke-72.

“Anak anak TK dan PAUD Ibu sarankan terlebih dahulu,  dalam perlombaan ini pasti ada yang kalah dan yang menang,  jika ada yang kalah ibu harap kepada anak anak jangan menangis,  karena itu hanyalah sebuah perlombaan,” ungkap Yuli.

Baca Juga  CROSCEK REALISASI PEMBANGUNAN PAKAI APBD SUMSEL 2018

Ditambahkan Yuli, bagi bunda anak-anak TK dan PAUD masing masing,  harus membimbing anak didik atau anak asuhnya di saat melaksanakan perlombaan.

“Anak anak masih di bawah umur semua,  jadi bagi para bunda TK dan PAUD agar dapat mendampingi anak anak nya,  dikarenakan mereka masih butuh petunjuk,” tambahnya.

Untuk memulai perlombaan tersebut,  Ketua UPTD Yuli Mirna Wati sekaligus membuka resmi perlombaan anak anak TK dan PAUD terlebih dahulu.

“Untuk memulai acara ini,  kita sama sama mengucapkan Bismilahirohmanirrohim,” ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Warga Desa Karang Anyar Keluhkan Pelayanan PLN Cabang Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, – Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO