Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SAMBANGI AMIN MULIA (BOCAH PENDERITA TUMOR), NASRUN ASWARI DISAMBUT HANGAT OLEH WARGA

SAMBANGI AMIN MULIA (BOCAH PENDERITA TUMOR), NASRUN ASWARI DISAMBUT HANGAT OLEH WARGA

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL- Demi menjalin tali silahturahmi yang baik pada masyarakat, H.Nasrun Aswari sambangi kediaman rumah Amin Mulia di Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu.

IMG-20170709-WA0160

Seperti diketahui, bahwa Amin Mulia Bin Sadarman adalah bocah yang mengidap Tumor di kepala yang sudah di beritakan beberapa bulan yang lalu sebelumnya.

Kunjungan H. Nasrun Aswari ke rumah orang tua Amin Muli ini, tiada lain untuk menjalin tali silahturahmi pada keluarga dan masyarakat setempat. Kedatangan H. Nasrun Aswari, pun sangat di sambut baik oleh orang tua Amin. Pasalnya, ia tidak menduga akan kedatangan oleh mantan Sekda Kabupaten Lahat ini.

IMG-20170709-WA0163

“Terima kasih atas kedatangan Pak Nasrun ke rumah kami, inilah kondisi anak kami yang masih terbaring di tempat tidur,” tutur Pak Sadarman pada Nasrun.

Dengan melihat kondisi Amin Mulia, H. Nasrun Aswari, mendoakan semoga Amin Mulia cepat sembuh seperti sediakala.

“Semoga lekas sembuh ya nak”, doanya. 

Kedatangan Nasrun, di kediaman Amin ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Pajar Bulan dan masyarakat setempat. Bahkan di kesempatan ini H. Nasrun Aswari mengenalkan diri pada masyarakat, bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023. Nasrun mohon dukungan dan do’a pada masyarakat, agar tiada halangan dan rintangan untuk menuju Lahat satu.

Baca Juga  SEGHEMPAK SEKDA, BESAK KECIK TUE MUDE NGIKUT MBERSIHKAH SEKAPAN NDEK MBUAT SEKULAHAN

“Di kesempatan ini selain mbesuk Amin Mulia, aku ngenalka dighi dengan masyarakat, mudah mudahan 2018 aku kah encalon Bupati Lahat. Jadi mohon dukungan dan do’a dari masyarakat, semoga tiada halangan dan rintangan,” ucapnya pada masyarakat, sambil ngopi santai di kediaman Amin Mulia.

Nasrun Aswari, diketahui adalah orang yang pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat ini, memang dikenal sangat akrab pada masyarakat. Maka wajar namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, dengan tipe yang dekat dan mudah membaur pada masyarakat, inilah yang mudah dikenali oleh masyarakat.

Darsono, Kepala Desa Pajar Bulan menyambut baik atas kedatangan H. Nasrun Aswari di kediaman Amin Mulia ini. Dengan rasa pedulinya Nasrun mendatangi Amin Mulia, akan menambah semakin dekatnya tali silahturahmi antara Nasrun dan keluarga besar juga masyarakat Pajar Bulan.

Baca Juga  PULUHAN MOTOR DAN PEMILIK SAJAM DIAMANKAN

“Kami menyambut baik kedatangan Nasrun untuk membesuk Amin Mulia, kedatangan beliau menunjukan rasa pedulinya ia pada masyarakat,” tuturnya pada Lahathotline.com

Darsono juga mendoakan semoga niat baik H.Nasrun Aswari akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Ia juga mengajak Nasrun untuk mampir di kediamannya atau rumah Kepala Desa.

“Sebelum pulang ke lahat, saya minta Pak Nasrun mampir dulu ke rumah kami”, ajak Darsono, yang tak disia siakan oleh Nasrun untuk mampir di kediaman Kepala Desa Pajar Bulan. 

Setibanya di kediaman Kades, H. Nasrun juga disambut oleh perangkat desa, dan di ajak ngobrol santai sambil menikmati kopi khas Mulak Ulu.

Terpantau, selama kunjungan Nasrun Aswari di Kecamatan Mulak Ulu, situasi aman dan kondusif.

Editor : Yadi

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO