Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGI, H NASRUN ASWARI DIMINTA WAIKLI SOHIBUL HAJAT SAAT HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN

LAGI, H NASRUN ASWARI DIMINTA WAIKLI SOHIBUL HAJAT SAAT HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Terlihat keakraban antara masyarakat dan para tamu undangan dengan H Nasrun Aswari, SE, MM, yang sebelumnya pernah menjabat Sekda Lahat selama kurang lebih tiga tahun, yang mana setiap diminta bantuan dirinya selalu ada untuk masyarakat, baik itu di acara kegiatan pemerintahan maupun acara kemasyarakatan.

IMG-20170708-WA0240

Seperti halnya saat mewakili tuan rumah sekaligus menghadiri pernikahan, Retika Handayani putri keempat dari pasangan Bapak Sukadir dan Ibu Susilawati dengan Muhammad Ramli putra keempat dari pasangan Bapak H. Hasaludin dan Ibu Hj. Nurmianah di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat, Sabtu (8/7/17) malam.

Baca Juga  BELUM DITEMUKAN WARGA TERKENA VIRUS ZIKA

Dalam kesempatan ini, H. Nasrun atau yang lebih akrab disapa oleh kerabatnya dengan panggilan Jang ini, diminta untuk menyampaikan kata sambutan yang mewakili keluarga besar Bapak Sukadir dari pihak mempelai perempuan.

“Mewakili keluarga besar Sukadir, saya berterima kasih sekali atas kehadiran Bapak dan Ibu para undangan sekalian, yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara pernikahan anak kami ini. Untuk itu kami ucapkan selamat datang, mohon dimaafkan jika terdapat kekurangan dari segi penyambutan dan penempatan yang kurang berkenan di hati undangan sekalian”, tutur H Nasrun.

Baca Juga  2100 BOTOL MIRAS DAN 1000 MERCON, JADI BUKTI POLRES LAHAT SERIUS LAKUKAN CIPTA KONDISI

Dirinya, pun mengucapkan terima kasih pada semua panitia yang tentunya sudah sangat maksimal untuk mempersiapkan semua kebutuhan pesta tersebut.

“Sanak keluarga, para tetangga serta handaitolan dari saudara kita Sukadir ini, yang mana sudah banyak membantu. Maka dari itu kami juga berterima kasih”, tambahnya.

H Nasrun tidak juga meminta restu dari para undangan, agar kedua mempelai menjadi pasangan yang Syakinah-Mawaddah-Warrohmah (Samawa).

“Kita doakan, agar kedua mempelai ini diberi keturunan yang soleh dan solehah oleh Allah SWT”, harap H Nasrun. Sembari meminta kepada semua undangan untuk menyantap makanan yang telah disediakan.

Editor : YADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO