Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / JONCIK DAN YULIUS SERAHKAN BERKAS BERSAMA

JONCIK DAN YULIUS SERAHKAN BERKAS BERSAMA

Author : RIADI
EMPAT LAWANG, LhL – Dua kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana Mengembalikan Berkas Pendaftaran sebagai Balon Bupati Empat Lawang, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Desa Terusan Baru, kecamatan Tebing Tinggi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kelurahan Tanjung Kupang  Kabupaten Empat Lawang, Senin (3/7)

Hal menarik saat keduanya menyerahkan formulir pendaftaran secara bersamaan, dan penyerahan berkas bersamaan itu tidak hanya di satu partai saja. Pertama menyerahan ke DPC Partai Demokrat yang diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Herman Rusul yang didampingi oleh Pengurus Partai Kabupaten serta disaksikan langsung oleh Korda partai demokrat untuk wilayah Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang Ir Holda sekitar Jam 14.15 wib. Setelah itu, Joncik dan Yulius menembalikan berkas pendaftaran ke Partai Nasdem, diterima langsung oleh Ketua Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati Empat Lawang, DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Jalaludin dan didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Riko.

Diungkapkan Yulius maulana, jika dua kekuatan partai bersatu (PDI-P dan PAN) dan ditambah dengan partai demokrat nantinya  akan menjadi kekuatan besar, Jika keduanya diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang maka akan bersama membangun Empat Kawang menjadi lebih baik, dan baginya jadi pemimpin di Empat Lawang tidak akan menyari kekayaan, sebab dirinya berniat jadi pemimpin untuk memajukkan Empat Lawang yang lebih baik lagi dan berjanji tidak akan menjadikan kabupaten Empat Lawang ini sebagai kerajaan.

Baca Juga   SYAHRIL HANAFIAH LANTIK 70 PEJABAT STRUKTURAL

“Nantinya yang kita utamakan adalah sektor keamanan, sebab ini adalah kendala pertama yang harus diselesaikan dan sektor pertanian dikarenakan sebagian besar penghasilan masyarakat petani nanti kedepan akan kita tingkatkan lagi,” ungkap yulius ketika di kantor DPC Partai Demokrat

Sementara itu Joncik, menyampaikan hari ini ia dan sahabatnya itu menyampaikan berkas ke DPC demokrat, mereka akan mengikuti aturan dari partai demokrat. “Kami siap melaksakan mekanisme dan aturan-aturan dari partai demokrat,” ungkap joncik singkat.

Selain itu, Ketua DPC demokrat, Herman Rusul Yunus, mengatakan, untuk di Empat Lawang ini joncik dan yulius ini sudah tidak asing lagi, partai demokrat akan mendukung penuh pasangan Joncik dan Yulius ini, “apa lagi yang memprioritaskan adalah keamanan di kabupaten kita ini, mari kita sama-sama menyatakan sikap dukunggan, dan Apa bila ini sudah bejalan semua kader partai sampai ketingkat ranting wajib mendukung keputusan partai. Mari kita gerakkan roda organisasi partai sampai kepelosok desa, kader harus menonjolkan kekatatan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai, “partai demokrat siam mendukung penuh dan tidak akan mendua,” jelasnya.

Baca Juga   PILKADA EMPAT LAWANG, PKS DUKUNG PASLON NOMOR 1

Sementara itu Ir holda sebagai korda demokrat, menambahkan dengan tegas, jika kader partai demokrat di Kabupaten Empat Lawang ni tidak mematuhi keputusan partai maka kami akan membarikan sanksi tegas yaitu pemecatan tegasnya.

Ditempat Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem, Joni Riko, Menyampaikan pihaknya hanya memfasilitasi Para Calon Bupati dan wakil bupati ayang mendaftar di Partai Nasdem kabupaten empat Lawang untuk diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut. Tetapi Segala keputusan, tetap pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, di Jakarta. Terang Riko Dikator DPD Partai NasDem.

“Dari 8 balon yang mendaftar di Partai NasDem, tinggal bapak Eduar Kohar yang belum mengembalikan berkas. Insyaallah, dari konfirmasi yang disampaikan oleh yang bersangkutan, beliau akan mengembalikan formulir hari ini,” jelasnya.

Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO