Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KEPALA BNN RAMAIKAN BURSA PENCALONAN BUPATI EMPAT LAWANG

KEPALA BNN RAMAIKAN BURSA PENCALONAN BUPATI EMPAT LAWANG

Author : RIADI
EMPAT LAWANG, LhL – Memperlihatkan keseriusannya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Empat Lawang, AKBP Amancik Marzuki, manyatakan sudah sangat siap untuk bertarung di pilkada 2018 mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang dipilkada 2018 mendatang.
Kesungguhan Amancik untuk  maju sebagi Calon Bupati Empat Lawang tersebut, semakin terlihat saat iya mengembalikan berkas formulir calon Bupati pada Empat partai politik di Empat Lawang.
“Ya hari ini saya mengembalikan berkas formulir Calon Bupati di partai politik Gerindra, alhamdulilah langsung diterima oleh ketua DPD Gerindra langsung,” Ungkap kepala BNN Empat Lawang AKBP Amancik Marzuki, Minggu (01/07).
 
Amancik mengatakan, saat ini sudah 4 empat partai politik (parpol) yang ia sudah kembalikan berkas formulir Calon Bupati, diantaranya Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat. sedangkan komunikasi terus dijalin dengan parpol yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini, karena dukungan partai politik sangat penting.
“Alhamdulilah sudah 4 empat Parpol yang saya kembalikan formulir berkas Cabup dan akan menyusul  parpol PKB, PKPI dan insya Allah secepatnya akan menyusul parpol  lainya,” katanya.
Saat disinggung mengenai siapa yang akan menjadi wakilnya nanti, Amancik mengatakan saat ini memang sudah ada beberapa nama yang yang mengajukan untuk menjadi Cawabupnya nanti.
“Saat ini sudah ada 9 sembilan nama yang siap menjadi pendamping saya di pilkada 2018 mendatang,” pungkasnya.
Editor : YADI
Baca Juga   APK PASLON DI EMPATLAWANG DIEKSEKUSI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO