Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MELAYAT, H. NASRUN ASWARI DOAKAN AMAL IBADAH ALMARHUMAH RIKA EKA RETNOSARI DITERIMA ALLAH

MELAYAT, H. NASRUN ASWARI DOAKAN AMAL IBADAH ALMARHUMAH RIKA EKA RETNOSARI DITERIMA ALLAH

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wujud perhatian dan kepudulian H. Nasrun Aswari, SE, MM, kepada masyarakat Kabupaten Lahat masih terus menampak, walaupun diketahui bahwa ia sudah pensiun dari jabatannya sebagai Seketaris Daerah (Sekda) Lahat sejak beberapa waktu lalu.

Hal ini terbukti pada Sabtu (1/7/17) pagi tadi, ketika ia mendengar ada kabar duka dari keluarga Alhamumah Rika Eka Retnosari Bin Edi Warsimin, dirinya langsung menuju ke rumah duka yang beralamat di Prumnas Blok C, Kecamatan Lahat.

Baca Juga   DPRD LAHAT KRITIK BANGUNAN GEDUNG DAN IRIGASI

Tujuan kedatangan tokoh masyarakat yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Lahat pada Pilkada Lahat 2018 yang akan datang ini, tak lain untuk berbela sungkawa dan turut berduka cita, sekaligus mendoakan Almarhumah Rika Eka Retnosari Binti Edi Warsiman yang akan di berangkatkan ke pemakaman.

Terpantau di lapangan oleh LahatHotline.com, keluarga besar Almahumah dan pelayat lain menyambut kedatangan dan memeluk, H Nasrun Aswari.

Baca Juga   HUJAN DISERTAI BADAI SEBABKAN POHON TIMPA RUMAH WARGA

“Sabar- sabar, ya… Saya dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya saudari kita ini. Mari kita sama sama mendoakan, semoga amal dan ibadahnya dicatat dan arwahnya diterima di sisi Allah”, ucap Nasrun sembari berpelukan dan bersalaman dengan salah seorang keluarga Almahumah.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO