Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI, KAPOLRES, DANDIM 0405 LAHAT BERIKAN TAKJIL KEPADA PARA PEMUDIK

BUPATI, KAPOLRES, DANDIM 0405 LAHAT BERIKAN TAKJIL KEPADA PARA PEMUDIK

Author : Prima, AS

LAHAT – Bupati Lahat, H. Aswari Riva’I, SE, Jumat (23/6/2017) sore ini bersama Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Sekda Lahat, beserta jajaran OPD membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan lintas sumatera (jalinsum) Desa Ulak Lebar, Lahat.

IMG-20170623-WA0129

Pembagian takjil diutamakan kepada para pemudik. Selain ungkapan selamat datang kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dengan para pemudik.

Di sela sela pberian takjil ini, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat, diharapkan pembagian tersebut juga bisa membantu warga saat akan berbuka puasa.

Baca Juga  8-10 JANUARI, KPU BUKA PENDAFTARAN PASLON BUPATI LAHAT

“Pembagian takjil ini untuk para pemudik yang datang dari berbagai tempat di tanah air. Kegiatan ini juga sebagai ucapan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan. Kita harapkan selama menempuh perjalanan sampai dengan selamat dan bertemu dengan keluarga,” ungkap Aswari.

Kspada salah satu pemudik asal Kota Padang Sumaetra Barat, Farizi, Aswari berpesan agar tetap selalu berhati-hati untuk urag awak yang mengaku merasa senang mendapatkan takjil oleh Bupati Lahat.

Baca Juga  CITIMALL LAHAT DI DATANGI RATUSAN MOBIL BALAP

“Selamat datang di Lahat. Kalau capek istirahat dulu di pos pos yang ada di lahat, agar selama di jalan kondisi kita tetap aman, ,” ujar Aswari.

Editor : Yadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO