Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BHAYANGKARI CABANG LAHAT AJAK PULUHAN WARAKAURI DAN LANSIA  BELANJA CERIA PENUH BERKAH

BHAYANGKARI CABANG LAHAT AJAK PULUHAN WARAKAURI DAN LANSIA  BELANJA CERIA PENUH BERKAH

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Melalui tema “Belanja Ceria Penuh Berkah” Ibu ibu Bhayangkari Cabang Lahat sebagai bentuk keperdulian pada Warakauri dan Lansia hari ini Selasa (13/06) bertempat di Hypermart Citimall Lahat, bentuk santunan berbagi berupa belanja bersama. Kegiatan ini sendiri langsung di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, acara ini sendiri diikuti oleh puluhan anak dan ibu lanjut usia.

Pantauan Lahathotline.com kegiatan ini disambut riang dan gembira para ibu ibu lanjut usia dan anak anak yang berasal dari panti asuhan tersebut. Masing masing anak dan ibu lanjut usia ini didampingi istri para anggota kepolisian langsung memilah barang barang yang bakal dibeli sesuai kebutuhan masing masing peserta yang ikut.

Baca Juga  BERIKUT PENETAPAN RESMI KPUD LAHAT TENTANG PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT 2018

Ketua Bhayangkari Indi Dhita Roby saat diminta keterangan ditempat menyebutkan, kegiatan ini bisa berlangsung berkat kerjasama antar sesama ibu bhayangkari Kabupaten Lahat.

“Hari ini kita ajak ibu ibu dan anak ini sebagai bentuk santunan dan keperdulian ibu Bhayangkari Cabang Lahat. Dimomen ramadhan ini kita berharap bisa memberi sedikit senyum kepada  mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga bisa terlaksana karena disuport oleh semua ibu bhayangkari yang sudah mengorbankan pemikiran maupun materilnya,” bebernya.

Salah satu ibu lansia yang ikut dalam kegiatan berbagi, sebut saja ibu Sutrisno (65), mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah mengajaknya berbelanja pada momen bulan suci ini.

Baca Juga  PEMILUKADA 2018, PDIP SIAP BERKOLABORASI DENGAN PPP

“Sangat senang nak, terima kasih banyak dengan ibu polisi yang sudah mengajak kami berbelanja. Tentunya ibu berharap acara ini bisa dilaksanakan kembali, kegiatan ini sangat membantu. Sekali lagi terima kasih lah ngajak kami belanjo,” ujarnya  sembari menjinjing barang barang yang sudah dipilih.

Salah satu anakyang diasuh oleh pihak panti asuhan Dira (15) saat dibincangi juga mengatakan, dirinya sangat senang karena bisa berbelanja kebutuhan untuk jelang lebaran nanti.

“Aku beli baju dan sepan, mokasih nian samo ibu ibu ini, alhamdulilah lebaran gek aku ado baju baru dan sepan, terimo kasih nian lah dibantu,” ungkapnya sembari tersenyum bahagia.

Editor : UJANG SP

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO