Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEBAGAI GENERASI PENERUS BANGSA, ANAK-ANAK DIMINTA TERUS MAKMURKAN MASJID

SEBAGAI GENERASI PENERUS BANGSA, ANAK-ANAK DIMINTA TERUS MAKMURKAN MASJID

Author : Ribut (Kominfo)

LAHAT, LhL – Walaupun bulan suci ramadhan tinggal beberapa hari lagi, namun kemeriahannya masih terasa dihati umat muslim, khususnya masyarakat Desa Manggul.

Pada malam ke-29 yang bertepatan di hari Kamis (22/6/17) malam, tidak menyurutkan niat Bupati Lahat H.Aswari Rivai untuk sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat dimasjid Taqwa.

Kali ini, giliran Desa Manggul yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan tersebut. Sambutan hangat, pun diberikan kepadanya sebagai sosok pemimpin yang begitu kental di mata masyarakat tanpa terkecuali anak-anak.

Baca Juga   Cik Ujang Buka Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Lahat 2023-2027

Bupati Lahat yang akrab dengan sapaan Kak Wari ini menyampaikan pesan kepada anak-anak, untuk memakmurkan masjid. Dengan begitu, kata Kak Wari, akan terciptanya generasi penerus yang soleh dan soleha.

“Saya pesan kepada anak-anak untuk selalu memakmurkan masjid, karena kalian adalah penerus bangsa dan agama ” jelas Kak Wari.

Kemudian ia juga menegaskan kepada orang tua akan pentingnya bimbingan akhlak kepada anak. Tidak terkecuali juga bagi para orang tua untuk membiasakan mengajak mereka ke masjid.

Baca Juga   PROMOSI TMC BENTENG LEWAT MEDSOS DAN MEDIA MASA

“Ayolah, berikan contoh yang baik pada anak-anak kita sedini mungkin”, anjur Kak Wari, usai sholat Tarawih yang dilanjutkan dengan bersalaman sebagai perekat tali silaturahmi.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO