Home / Umum / SD PERCONTOHAN DALAM BULAN RAMADHAN BERBAGI PADA WARGA KURANG MAMPU

SD PERCONTOHAN DALAM BULAN RAMADHAN BERBAGI PADA WARGA KURANG MAMPU

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Sekolah Dasar Negeri 35 Lahat (SD Percontohan) sebagai bentuk perduli pada masyarakat sekitar sekolah, hari ini Jum’at (16/06) melangsungkan kegiatan berbagi dalam rangka bakti ramadhan adakan pembagian sembako.

Pantauan Lahathotline.com acara ini disambut antusias oleh warga sekitar, nampak sabar para warga ini antri untuk mendapatkan sedikit rezeki dari acara berbentuk keperdulian ini.

Kepala sekolah SD Percontohan Lahat, Indawan S.pd dalam sambutannya mengungkapkan, Kegiatan hari ini merupakan keperdulian dari siswa dan bertujuan menanamkan rasa saling memiliki antar sesama.

Baca Juga   SMAN 1 PAGAR GUNUNG, PERSIAPKAN TENDA PRATA LEBIH AWAL

“Kita akan berbagi rasa, anak anak kami mencoba untuk perduli. Di sekolah kita ditanamkan rasa perduli antar sesama,” terangnya.

Dikatakannya kembali saat dibincangi di ruangan kantornya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan dari SD NEGERI 35 dan merupakan menumbuhkan rasa perduli pada kaum yang tidak berpunya  (kurang mampu). Acara hari ini juga merupakan penumbuhan penguatan karakter pada anak secara dini di diri siswa.

Baca Juga   TELUSURI FIGUR IRWANSYAH, PENDAMPING ASWARI CAGUB SUMSEL

“Ini ditujukan selain menumbuhkan rasa kebersamaan juga untuk membuat anak bakal selalu perduli antar sesama terutama dilingkungan terdekat terlebih dahulu, dan semoga ini menjadi berkah untuk semua,” tutup Indawan.

Editor : YADI

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO