Home / Umum / SAMBUT HARI GURU KE-71, GURU DI PAGARALAM IKUTI SEMINAR SEHARI

SAMBUT HARI GURU KE-71, GURU DI PAGARALAM IKUTI SEMINAR SEHARI

PAGARALAM, LhL – Seiring dengan HUT ke.71 Hari Guru Nasional. Bertempat di Balai Kota Persatuan Guru.Republik Indonesia.(PGRI) Pagaralam menggelar seminar sehari, yang diikuti oleh 410 orang guru.

Acara ini, dibuka oleh Assistan II, Syafrani mewakili Walikota Pagaralam. Dalam pidatonya Assistan II mengatakan, kegiatan seminar sehari ini sebagai wadah menambah wawasan serta pengetahuan para guru. Kepada peserta diharapkan mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

Baca Juga  Bupati Lahat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Lahat

“Percuma kalau hadir hanya untuk ngerumpi atau kongkoh kongkoh, dan yakinlah kehadiran bapak dan ibu sekalian tidak sia sia”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ia juga menjelaskan tentang Perwako yang berkenaan dengan anak sekolah Dasar kelas VI harus sudah bisa Baca Alquran. Program dan kebijakan, menurut dia, harus didukung

“Mengingat dalam kehidupan harus ada keseimbangan ilmu, yakni ilmu dunia dan akhirat”, imbuhnya.

Baca Juga  BOSAN DENGAN HEMBUSAN PALSU "ANGIN SURGA" WARGA PORTAL JALAN

Pantauan wartawan di lokasi, nampak peserta seminar mengikuti dengan seksama rangkaian dan mata acara. Hadir pada acara seminar sehari, kepala dinas pendidikan, Kun Widayatsari, Ketua PGRI Pagaralam, Holidi, pemangku Pendidikan,peserta dan tamu undangan.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Bupati Lahat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Lahat

SMM Panel

APK

Jasa SEO