Home / BERITA NASIONAL / ASWARI IKUTI BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRI DI MAPOLDA SUMSEL

ASWARI IKUTI BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRI DI MAPOLDA SUMSEL

Author : Ribut

PALEMBANG, LhL – Bertempat di ruang Catur Cakti Mapolda Sumatera Selatan dilaksanakan Buka Bersama Kapolri dan jajaran Polda Sumsel, serta Pemerintah dan tokoh masyarakat, tokoh agama, jumat 16-06-2017.

Hadir juga pejabat di lingkungan Polda Sumsel, Pemprov Sumatera Selatan dan Bupati, Walikota Se-Sumsel, tidak ketinggalan juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan anak-anak panti asuhan.

Salah satu Bupati yang hadir yaitu H. Aswari Rivai yang merupakan Bupati Lahat juga hadir ditengah-tengah tamu undangan.

Baca Juga  IBU PERSIT KODIM BLORA BAGI NASI KOTAK DI LOKASI TMMD

Dalam kesempatannya H. Aswari Rivai mengatakan, jika acara seperti ini merupakan yang kesekian kali yang ia hadiri, terutama berbuka puasa bersama Kapolri.

“Memang ini merupakan berbuka puasa bersama kapolri yang kesekian kali saya hadiri. Tujuan dari kegiatan ini memang baik, karena mempererat jalinan tali silaturahmi antar institusi negara dan masyarakat. Apalagi sekarang merupakan bulan nan suci ramadhan. ” jelas Aswari

Baca Juga  TMMD : RUMAH SUJIONO RATA DENGAN TANAH

Kemudian Kapolri sendiri menyampaikan, jika kegiatan seperti ini merupakan sangat berpotensi besar dalam mempererat persatuan NKRI.

“Buka Bersama ini merupakan momen bagi seluruh jajaran yang ada, seperti Pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat dalam mempererat persatuan NKRI. Seluruh lapisan nasyarakat harus mempertahankan saling toleransi, sehingga bisa mencegah aksi-aksi radikalisme yang sekarang ini semakin memprihatinkan “jelas Tito Karnavian.

Editor : Yadi
 

Check Also

Pemdes Banding Agung Bagikan Dana BLT-DD Tahap Ke Dua tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Banding Aggung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO