Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN JUT OLEH CAMAT DAN KAPOLSEK MULAK ULU

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN JUT OLEH CAMAT DAN KAPOLSEK MULAK ULU

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Seperti diketahui bahwa Dana Desa (DD)2017 telah dikucurkan ke sejumlah desa. Sehubungan hal tersebut, pada Kamis (15/6) di Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, mulai melaksanakan titik Nol, tanda pekerjaan dari Dana Desa mulai dilaksanakan.

Direncanakan, pembangunan yang akan dikerjakan oleh masyarakat Desa Jadian baru ini, membuat jalan setapak menuju ke areal persawahan yang berlokasi di Desa  Jadian Lama. Pelaksanaan titik Nol ini di hadiri oleh Camat Mulak Ulu dan Kapolsek Mulak Ulu.

Menurut Perli, selaku Kepala Desa Jadian Baru, sengaja mengundang Camat dan stap kecamatan beserta Kapolsek Mulak ulu untuk menyaksikan langsung pekerjaan tahap awal ini, agar pelaksanaan titik Nol ini bisa berjalan lancar.

Baca Juga  JEMBATAN MULAK ULU PORAK-PORANDA DITERJANG BANJIR BANDANG

Dengan disaksikan oleh Camat dan Kapolsek, Perli berharap bahwa Dana Desa ini betul betul telah di laksanakan. Di jelaskan oleh Perli, bahwa jalan yang akan di bangun ini adalah Jalan Usaha Tani (JUT), untuk memudahkan petani mengambil hasil pertaniannya.

Sebelum pekerjaan dimulai di awali dengan peletakan batu pertama oleh Camat Mulak ulu beserta Kapolsek tanda pekerjaan sudah di mulai. Saparudin S, Sos Camat Mulak Ulu sangat mengapresiasi pekerjaan tahap awal di Desa Jadian Baru ini, karena begitu Dana Desa di cairkan, Kepala Desa Jadian Baru beserta masyarakat tanpa menunda waktu lagi, langsung memulai pekerjaanaya.

“Kami dari pihak Kecamatan sangat mengapresiasi atas telah di laksanakannya pekerjaan tahap awal ini, semoga pekerjaannya berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT PGRI & HGN, PGRI Mulak Ulu Gelar Berbagai Kegiatan

AKP Kasmini Darda SH, yang menjabat Kapolsek Mulak Ulu juga sangat mendukung atas telah di laksanakannya Dana Desa tahap awal ini, ia berharap Kades dan Masyarakat agar memanfaatkan Dana Desa sebaik baiknya, supaya betul betul berguna bagi masyarakat.

“Kami dari Kepolisian sangat mendukung sekali dengan adanya Dana Desa ini, jadi Desa bisa membangun seperti jalan setapak ini, kami pesankan pada Kades agar jangan sampai Dana Desa ini di salah gunakan,” harapnya.

Pekerjaan tahap awal ini, dihadiri oleh pendamping lokal desa dan seluruh perangkat Desa Jadian baru.

Editor : Yadi

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO