Home / HUKUM & KRIMINAL / JAGA KETERTIBAN MALAM RAMADHAN LANTAS LAHAT ADAKAN PATROLI RUTIN

JAGA KETERTIBAN MALAM RAMADHAN LANTAS LAHAT ADAKAN PATROLI RUTIN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Padatnya arus lalu lintas pada saat malam bulan ramadhan, terkait banyaknya warga Kota Lahat baik usia lanjut maupun Anak Baru Gede (ABG. red) yang keluar sekedar mencari angin maupun yang memanfaatkan suasana malam untuk berkumpul bersama kerabat dan teman teman dekat. Menindaki lanjuti agar tidak ada kebut kebutan yang dilakukan ABG ini Polres Lahat melalui Satuan Lalulintasnya melakukan patroli rutin, guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Lahat.

Pantauan Lahathotline.com tepatnya di jalan lintas Kolonel Burlian di depan GOR Bukit Tunjuk, anggota kepolisian pengatur lalu lintas ini nampak dalam posisi siap, guna berjaga jaga agar suasana malam ini Rabu (14/06) tetap aman dan nyaman terkendali.

Baca Juga  BAPERA LAHAT HELAT BUKA PUASA BERSAMA DAN KONSOLIDASI ORGANISASI

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK saat diminta keterangan melalui via telpon seluler mengatakan, apa yang dilakukan personilnya di lapangan adalah sebagai bentuk pelayanan kepada warga agar Kamtibmas tetap terjaga.

“Kegiatan patroli ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota, malam saat bulan ramadhan ini kita berjaga jaga agar tidak adanya BALI (Balap liar. red) yang dilakukan anak anak Lahat,” terangnya.

Baca Juga  TANGIS HARU SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI DARI LAHAT

Lebih lanjut Dani mengharapkan kepada para anak anak Kota Lahat khususnya agar tidak melakukan kebut kebutan dijalan raya, dirinya mengajak agar para pengendara bisa berkendara dengan tertib dan santun.

“Mewakili Polres Lahat saya mengajak kepada pemuda Lahat, agar tidak melakukan kebut kebutan, selain mengganggu ingat nyawa sendiri maupun orang lain adalah taruhannya. Mari kita budayakan tertib di dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO