Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ERATKAN SILAHTURAHMI, ASWARI BUKBER KAPOLRES, TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DI MAPOLRES LAHAT

ERATKAN SILAHTURAHMI, ASWARI BUKBER KAPOLRES, TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DI MAPOLRES LAHAT

Author : Ribut

LAHAT, LhL – Tak dapat dipungkiri dan bukanlah hal yang berlebihan, jika Bupati Lahat H Aswari Riva’i menyandang predikat seorang kepala daerah yang sangat dekat dengan rakyat. Hal ini dibuktikan dengan tak hanti-hentinya ia berdialog hingga menikmati hidangan bersama rakyatnya.

Sore hari ini, Senin (11/6) misalnya, bertempat di aula Gedung Mapolres Lahat, Aswari mengikuti kegiatan siilaturahmi dan buka puasa bersama dengan anggota polisi dan juga tokoh agama di Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara yang bernuansa religi tersebut, Bupati Lahat H. Aswari Rivai beserta istri (Ketua TP.PKK), Kapolres Lahat dan jajaran FKPD serta tokoh agama (FKUB Lahat), tokoh masyarakat dan anggota Mapolres Lahat.

Baca Juga  Berganti Pejabat, Pemkab Lahat Serah-Terima Memori dari Cik Ujang ke Muhammad Farid

Bupati Lahat dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya kebersamaan untuk memperkuat keutuhan NKRI.

“Sebagaimana yang telah disampaikan diberbagai acara, baik itu daerah maupun nasional akan pentingnya kebersamaan dalam keberagaman, serta toleransi antar umat beragama menjadi landasan kuat bagi suatu daerah, negara dan bangsa”, jelas Aswari

Sedangkan Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK dalam sambutannya juga menyampaikan pesan-pesan Kapolri untuk memupuk rasa toleransi akan keberagaman yang ada.

Baca Juga  Lobi-lobi Konferkab Mencuat, Ujang Serahkan Lumbung Suara untuk Mendukung Tahrim

“Perlunya rasa toleransi akan memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama umat beragama, dengan demikian radikalisme yang ada ditengah masyarakat bisa diminimalisir, sehingga terjaga keutuhan NKRI ” jelas Kapolres Lahat.

Terpantau, setelah buka puasa dimulai tampak semuanya membaur dan sesekali diisi dengan obrolan kecil. Hal ini kian menambah keakraban antara Polri, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO