Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SETELAH DITUSUK 3 LIANG, NYAWA PY TAK TERSELAMATKAN

SETELAH DITUSUK 3 LIANG, NYAWA PY TAK TERSELAMATKAN

Author : ADI

EMPAT LAWANG, LhL – Diduga dalam keadaan tidak normal (Alami sakit jiwa, red) Y (27) warga Kelurahan Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi, nekat menghabisi nyawa PY (35), warga Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang dengan sebilah pisau, dengan luka tusuk di bagian punggung bagian belakang dan luka tusuk di bahu kanan.

Informasi terhimpun, peristiwa penusukan PY terjadi pada hari Jumat malam (09/06), sekira pukul 20.00 WIB, dimana secara tiba tiba tersangka mengamuk dan melempari salah satu rumah warga di daerah sekitar  Depo PJKA Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dengan batu.

Belum puas dengan itu, tersangka pun melempari warung yang tidak jauh dari lokasi. Pada saat bersamaan, korban PY sedang duduk santai di warung tersebut. Karena takut PY pun lari dan dikejar oleh tersangka dengan membawa sebila pisau.

Baca Juga  Jembatan Ponton Yang Belum Selesai dikerjakan Kembali Ambruk

Dalam pengejaran tersebut, pelaku berhasil menusuk korban dari belakang sebanyak 3 (tiga) kali yang mengenai bagian punggung korban sebanyak 3 liang.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Pidum dan anggota Tim Opsnal langsung bergerak ke TKP dan secara bersama-sama dan dibantu warga, akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan tersangka yang masih berada di sekitar TKP.

“Tim langsung bergerak ke lokasi kejadian, anggota bersama warga berhasil mengamankan pelaku. Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk diberikan pertolongan, namun korban diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Empat Lawang,” ujar Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara, Sabtu (10/06).

Baca Juga  KAPOLRES EMPATLAWANG "DIUBER" WARTAWAN

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan, 1 (satu) helai baju warna cream, 1 (satu) helai celana panjang levis warna cream & ikat pinggang coklat, 1 (satu) bilah sajam jenis pisau 25 cm dan sepasang sandal jepit warna  biru.

“Tersangka saat ini diduga sedang sakit, sebab saat ditanya pelaku hanya diam saja dan perlu dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku di Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro SIK mengatakan, seharusnya orang tua yang lebih berperan dalam mengatasi hal tersebut.

“Harusnya orang tua dan keluarga lebih prihatin dengan kondisi seperti ini, bagusnya ada ulasan dari tokoh agama, masyarakat ataupun psikolog,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO