Home / REGIONAL / MUARA ENIM / UPTD PDAM TANJUNG ENIM TERUS TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

UPTD PDAM TANJUNG ENIM TERUS TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – UPTD PDAM Tanjung Enim terus tingkatkan mutu layanan kepada Masyarakat, terbukti minat masyarakat dalam menggunakan PDAM terus meningkat pada setiap tahun nya.
Kepala UPTD PDAM Tanjung Enim, Suharyanto berharap pada pelanggan dapat terlayani air bersih dengan baik. Dan, pelanggan juga dapat melaksanakan kewajiban mereka dengan baik juga. Seperti, tagihan penggunaan air setiap bulan jangan sampai menunggak.
“Peningkatan jumlah pelanggan dirata-ratakan dari 400-500 pelanggan pertahun” Ujar Suharyanto saat disambangi Lahathotline.com, Rabu (03/05/2017).

Baca Juga  3 PEMUJA SHABU BERHASIL DIAMANKAN POLRES MUARA ENIM

Suharyanto mengungkapkan, peningkatan jumlah pelanggan setiap tahunya diusahakan untuk terus ditingkatkan.

“Setiap tahun peningkatan jumlah pelanggan kita sekitar 400 – 500 pelanggan, khususnya di Tanjung Enim,” ungkapnya, Rabu (3/5).

Dijelaskannya, untuk di UPTD PDAM Tanjung Enim ini juga selain melakukan pelayanan di Tanjung Enim. Juga membawahi IKK yang ada di Kecamatan Tanjung Agung, IKK Bedegung dan IKK Pulau Panggung. “Dari, ketiga IKK ini juga pihaknya terus di upayakan untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan pemasangan PDAM dirumah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  SEMINGGU BERIKAN ULTIMATUM POLISI TEMBAK MATI PELAKU BEGAL

Dibeberkannya, untuk IKK Tanjung Agung sebelumnya hanya 99 pelanggan tahun 2011 akhir, sekarang jumlahnya meningkat menjadi 325 pelanggan. IKK Bedegung, jumlah sebelumnya 87, sekarang meningkat 325 pelanggan. Dan, untuk IKK Pulau Pangung hanya sebanyak 467 pelanggan, sekarang 700 pelanggan.

Ditambahkannya, ia berharap pada pelanggan dapat terlayani air bersih dengan baik. Dan, pelanggan juga dapat melaksanakan kewajiban mereka dengan baik juga. “Seperti, tagihan penggunaan air setiap bulan jangan sampai menunggak,” tukasnya

Editor : Zul

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Dukung Pemberdayaan Petani di Pagar Dewa

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Berawal dari keprihatinan pada nasib …

SMM Panel

APK

Jasa SEO