Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERDULI CITIMALL LAHAT BERBAGI NASI BUNGKUS DAN SUSU GRATIS

PERDULI CITIMALL LAHAT BERBAGI NASI BUNGKUS DAN SUSU GRATIS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bekerjasama dengan Komunitas Jum’at Sedekah Lahat, Citimall Lahat melakukan aksi perduli ke warga masyarakat kurang mampu,
dengan cara berbagi susu dan nasi bungkus kepada warga di sekitar Citimall Lahat dan masyarakat Kota Lahat. Aksi berbagi yang dilaksanakan oleh Citimall Lahat merupakan satu bentuk kepedulian Citimall Lahat pada warga masyarakat kurang beruntung. Jum’at (28/04).

Terpantau Lahathotline.com Citimall Lahat pusat perbelanjaan yang memberikan nuansa berbelanja dengan cara modern, dibalik semua itu, mall ini juga merupakan mall yang perduli pada kesosialan masyarakat hal ini dibuktikan dengan diadakannya pembagian nasi bungkus terhadap warga yang membutuhkan dengan bekerjasama pada komunitas JSL (Jum’at Sedekah Lahat) yang merupakan komunitas yang selalu eksis dengan kegiatan kegiatan sosial lainnya. Selain membagikan nasi bungkus gratis Citimall Lahat juga memberikan susu secara cuma cuma.

Baca Juga  PERINGATI HARI KORPRI, HARI KESEHATAN DAN HARI GURU NASIONAL, BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA GABUNGAN

Fenzrial Mall Manager Citimall Lahat melalui Marketing Communication Citimall Lahat Burmansyahdi saat dibincangi mengungkapkan, semoga dengan sedikit pemberian yang pihaknya salurkan ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga ini.

“Aksi berbagi hari ini tidak hanya dengan mendatangi warga langsung ke kediamannya, namun kita berbagi hari ini juga dengan berkeliling di seputaran Kota Lahat, tak luput dari pantauan kami warga yang sedang berada dijalanan sekalipun bila menurut kita perlu mendapatkan pembagian, juga langsung kita salurkan,” bebernya.

Baca Juga  FORKOPIMDA LAHAT BERSAMA OPD BERSERTA PEMUKA MASYARAKAT ADAKAN RAPAT

Ditambahkan Burmansyahdi, melalui aksi berbagi ini semoga semua mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga aksi berbagi ini diridhoi dari yang di atas, dan kita semua mendapat berkahnya. Amin ya Allah,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO