Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI BUKA KEJUARAAN OLAHRAGA UMUM DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT KE 148

ASWARI BUKA KEJUARAAN OLAHRAGA UMUM DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT KE 148

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL –Salam olaraga ini yang diucapkan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE saat membuka upacara Pembukaan Perlombaan Olahraga dalam rangka HUT Lahat ke 148 perayaan yang ke XIX di Halaman Pemda lahat.

Turut Hadir Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM kapala OPD, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban, Inspektur, Sekwan, Kabag Pemda Lahat.

Dalam Laporan panitia Seksi Pelombaan Olahraga yang di sampaikan oleh Kadispora Drs. Sahabadi MT mengatakan, bahwa hari ini Jum’at (28/04) akan dilaksanakan pembukaan acara lomba olah raga dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Lahat ke 148 perayaan yang ke XIX yang di ikuti oleh seluruh instansi Pemkab Lahat, Kodim 0405 lahat, dan para Lansia Serta Pelajar.

Baca Juga  WAKO PAGARALAM : "NARKOBA MASALAH GLOBAL"

Sebelum memulai acara pagi ini, seluruh peserta upacara di ajak senam bersama, untuk lebih memeriahkan senam ini pihak panitia sengaja mendatangkan instruktur senam khusus dari Kota Palembang.

Salah satu perlombaan yang akan digelar nantinya adalah olahraga tradisional salah satunya akan dilaksanakan lomba trompa.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i S.E, mengucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya acara ini.

Baca Juga  H-1, BAWASLU PERINTAHKAN PANWASCAM TELUSURI DUGAAN MONEY POLITIC

“Dirgahayu Kabupaten Lahat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terima kasih  pihak PT BA dan donatur lainnya yang sudah mendukung atas terlaksananya acara ini, selamat berlomba mari kita rayakan Hut Lahat menjadi momen yang sangat bersejarah di kabupaten Lahat”, pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO