Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES MUARA ENIM RINGKUS DUA PENGEDAR NARKOBA

POLRES MUARA ENIM RINGKUS DUA PENGEDAR NARKOBA

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LHL – Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim kembali melakukan ungkap kasus Transaksi Narkoba, Kali ini SatresNarkoba menangkap dua orang pelaku Alvin Pratama (18) dan Zakwan (21).

Penangkapan berawal saat Anggota Sat Reserse Narkoba Polres Polres Muara Enim menerima laporan dari masyarakat bahwa Di Jln. Sido makmur Pelita sari Kecamatan Muara Enim. bahwa telah  terjadi transaksi Narkoba jenis sabu. Lalu dilakukan lidik, ternyata benar inpormasi tersebut.

Sebelum tiba di kontrakan kedua tersangka di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertemu dengan tersangka Zakwan Als Wawan (21), sesuai dengan ciri-cirinya ia sedang mengendarai Sepeda motor merk Yamaha King warna biru.

Baca Juga  POLSEK JARAI PATROLI SIANG DAN MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINAL

Melihat gelagat pelaku yang tak beres itu, petugas lalu menghentikan pelaku, kemudian langsung ditangkap dan digeledah. Dari pelaku ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 Paket besar yang diduga narkotika jenis Sabu seberat bruto 5.34 gram yang dibungkus tisu putih dan dibalut dengan lakban coklat yang sempat dibuang didekat TKP oleh pelaku.

Usai penangkapan, petugas kemudian melakukan penggeledahan di rumah kontrakan, lalu menangkap tersangka Alvin, dengan BB berupa 1 kaleng bekas permen mentos berisikan 5 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu berat bruto 1,01 gram, 1 bal plastik bening, 1 unit timbangan digital warna silver kehitaman.

Baca Juga  PENDERITA ISPA DOMINASI PASIEN DI PUSKESMAS MUARA ENIM

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya penangkapan ini.

“Memang benar hal itu, dan saat ini kedua tersangka sudah di amankan ke Polres, guna penyelidikan lebih lanjut” ungkap Arsyad.

Hingga berita ini ditulis, kedua tersangka berikut barang bukti sudah di bawah ke Satres Narkoba Polres Muara Enim, guna proses hukum lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Editor : Zul

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO