Home / Umum / IMPIAN ASWARI MEMBANGUN PLAZA LEMATANG BA INDAH, SEGERA TERWUJUD

IMPIAN ASWARI MEMBANGUN PLAZA LEMATANG BA INDAH, SEGERA TERWUJUD

Author : Prima/AS

LAHAT – Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE melaksanakan Groundbreking pembangunan Plaza Lematang Bukit Asam Indah, Kamis (06/04). Acara ini dihadiri oleh, PT. Bukit Asam, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Pengadilan Negeri Lahat, Para SKPD Lingkungan Pemkab Lahat, PT. MAS, PT. BAU, Forum Kades, Ketua PKK, dan Darma Wanita Kabbupaten Lahat.

H. Aswari Rivai SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBA, atas bantuan dana CSR yang sudah digelontorkannya untuk pembangunan Plaza dibangun di tepian sungai lematang ini.

“Pembangunan plaza ini adalah impian saya begitu lama, area ini akan dijadikan tempat rekreasi masyarakat Lahat. Antara lain tempat hiburan, Plaza dan hiburan hiburan lainnya. Pembangunan ini akan menjadi kenangan bagi saya pribadi,  maupun di pemerintahan Kabupaten Lahat, untuk masyarakat lahat dengan wisata yang begitu bagus nantinya”, ucap Aswari

Baca Juga  Jelang TKD, Muncul Mosi Tidak Percaya dan TKD Dua Versi

Aswari mengaku, begitu senang dirinya telah mencapai impian selama menjabat delapan tahun menjadi bupati lahat, untuk membangun Plaza Lematang BA Indah ini, dan banyak lagi pembangunan yang dilakukannya di wilayah Kabupaten Lahat ini.

“Pembangunan revitalisasi Plaza Lematang BA Indah ini di targetkan tahun ini akan selesai, sehingga masyarakat secepatnya bisa merasakannya tempat wisata yang sudah saya impikan ini. Pelataran refitalisasi yang akan dibangun seluas kurang lebih satu hektar ini, merupakan salah satu tempat yang akan dijadikan pusat beberapa kegiatan”, kata Aswari

Baca Juga  MELALUI SEMANGAT KERJA BERSAMA HUT RI KE 72, DINAS PERIZINAN BERTEKAD BERIKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MASYARAKAT

Sementara Direktur CSR PT. Bukit Asam Ahmad Susato, diwakili oleh Kris Cahya Ningtia, selaku Senior Manager Pembangunan PT. Bukit Asam menyampaikan kata maaf dari Dirut PTBA yang sempat datang, karena ada kegiatan lainnya.

“Pembanguan plaza ini adalah impian Pemkab Lahat. Terutama Bupati Lahat untuk membangunan Plaza Lematang Bukit Asam Indah ini. Alhamdulilah PT. BA sangat bangga bisa banyak membantu pembangunan di wilayah Kabupaten Lahat, dengan dana CSR, inilah tugas BUMN untuk bersama – sama membangun. Mungkin di lahat inilah yang banyak pembangunan dari PTBA, karena memang banyak tempat wisatawa yang bagus”, ungkapnya.

Editor : Yadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO